×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
 Lion Air JT-610 Jakarta-Pangkal Pinang jatuh di Tanjung Karawang

View Image

0

BRILIO » Serius

Lion Air JT-610 Jakarta-Pangkal Pinang jatuh di Tanjung Karawang

Pesawat hilang kontak setelah beberapa menit lepas landas.

29 / 10 / 2018 09:46

Brilio.net - Pesawat Lion Air hilang kontak usai lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar pukul 06.00 WIB. Pesawat tersebut sedianya akan mendarat di Pangkal Pinang. Basarnas menyebut pesawat hilang kontang di Tanjung Karawang. 

Dalam keterangan tertulis yang diterima dari Basarnas, pesawat Lion Air jatuh di sekitar Tanjung Karawang. Saat ini SAR Jakarta sedang bergerak ke lokasi koordinat kejadian untuk melakukan operasi SAR. Basarnas meminta pihak angkatan udara untuk menggerakkan helikopter di Lanud Atang Sandjaya untuk mencari titik hilangnya pesawat.

Direktur Umum Lion Air Grup Edwara Sirait mengakui bahwa pesawat Lion Air rute Jakarta-Pangkal Pinang hilang kontak sejak terbang pada pukul 06.00 WIB. "Benar kami kehilangan kontak sejak terbang jam 6.00 WIB dari Cengkareng," ujarnya dilansir brilio.net dari Liputan6.

Meski demikian, pihaknya sedang melakukan upaya untuk memastikan mengenai kabar hilangnya pesawat tersebut. "Kita lagi cek. Informasi masih simpang siur," imbuh Edward.

Pesawat sempat dilaporkan kembali ke Bandara Soekarno-Hatta. Namun, pesawat ini tak kunjung tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Terakhir, pesawat itu terlihat berada di koordinat 05 48.934 S 107 07.384 E.

Loading...

Kepala Basarnas, M Syaugi mendapatkan informasi, pesawat Lion Air rute Jakarta-Pangkal Pinang jatuh. Pesawat tersebut sebelumnya dilaporkan hilang kontak sejak lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 06.00 WIB, Senin (29/10)."Benar jatuh," kata M Syaugi.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more