Brilio.net - Nama Andy Lau pasti tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Andy adalah pemeran Yoko dalam serial mandarin The Legend of Condor Heroes atau yang lebih dikenal sebagai Pendekar Rajawali ini. Serial ini sendiri pernah tayang di Indonesia pada era 90-an.

Sosok Andy Lau pun menjadi idola baru seiring dengan kesuksesan serial tersebut. Namun, bukan hanya Andy Lau saja yang namanya tenar, tapi juga Yuni Shara yang namanya juga melejit berkat suaranya emasnya sebagai pengisi lagu serial tersebut.

Yuni Shara ternyata punya pengalaman luar biasa dengan aktor utama Pendekar Rajawali itu. Beberapa kali Yuni Shara mendampingi Andy Lau saat berada di Indonesia.

"25 tahun lalu saya kan duduk sama Andy Lau karena nyanyi lagu Yoko," ujar Yuni Shara seperti dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com.

Yuni Shara pernah digosipkan dekat dengan Andy Lau, ini alasannya © 2020 instagram.com

Loading...

foto: Instagram/@yunishara36

Tak sampai di situ, Yuni Shara pun mengaku sempat digosipkan dekat dengan Andy Lau, gara-gara keduanya kala itu tanpa sengaja bertolak ke Hong Kong pada hari yang sama.

"Karena film itu populer di Indonesia, dia didatangkan ke Jakarta. Terus saya harus menemani dia untuk ada acara gitu,' paparnya.

"Besoknya saya kebetulan pergi ke Hongkong, dia juga ke Hongkong, terus saya digosipin karena sama-sama ke Hongkong," tukas wanita 47 tahun ini.