Brilio.net -  

Yuni Shara menjadi salah satu seleb yang selalu menarik perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya, masalah percintaan hingga penampilan selalu menajadi sorotan.

Seperti belum lama ini, Yuni Shara berhasil mencuri perhatian publik ketika rumahnya kebanjiran. Artis yang terkenal awet muda ini tampil kece dengan sepatu boots untuk membersihkan rumahnya yang kebanjiran.

Kali ini penampilan Yuni Shara kembali menajdi sorotan. Bukan dengan sepatu boots-nya lagi, namun gata kecenya ketika sedang bersantai di sebuah sepeda motor milik orang lain yang terparkir di halaman. 

Dalam unggahan tersebut terlihat kakak dari Krisdayanti itu mengenakan t-shirt polos berwarna kuning cerah dan celana ripped jeans. Gayanya semakin kece dengan sepasang sneakers putih. Yuni Shara benar-benar bak ABG, padahal seperti diketahui, dirinya sudah berusia 47 tahun.

Potret Yuni Shara eksis di sepeda motor ini kece bak ABG Instagram/@yunishara36

foto: Instagram/@yunishara36

"Maaf yaaaah ... buat yang punya motor ini, Saya numpang duduk sebentar sambil nunggu kue. .
Difotoin pak Wawan .
#yunishara #wahyusetyaningbudi
#nunggu kue #tokovivi #6januari2019," tulis Yuni Shara dalam unggahannya.

Yuni juga terlihat begitu cantik dengan model rambutnya yang curly. Sontak saja unggahan Yuni Shara tersebut menarik perhatian banyak waganet. Tak sedikit dari mereka yang kagum dengan gayanya yang super kece bak ABG itu. Tak disangka, usianya yang sudah hampir setengah abad namun bisa tampil begitu keren.

Walhasil banyak pula waganet yang merasa iri dengan motor yang di duduki Yuni Shara. Mereka mengatakan betapa beruntungnya yang punya motor.

"Tambah tuo tambah ayu Mba Yuni," tulis @titosadji.

"Cantik yaa mbak yuni," ujar @jeje_bawel.

"Keren suka bangat liat Mba Yuni yang selalu rendah hati dan selalu menjadi motivatorku ni," Kata @berkatpandhu.

"Minggo Bu silahkan, Kalau saya yg punya motor ga keberatan , sekalian disuruh ojeknya juga siap .," timpal @auguzt_ihsv.

"Mbaaa @yunishara36 andai aq yg punya motor nya relaaaa aq mbaa," ujar @salsabillamardhiah.

"Wkwkwkwk auto jadi harga alphard tu motor," kata @albatanpaquota.

"Santuy .... usia hanya sebatas angka.. sehat selalu mbak ...," timpal @dhabenz_cofacobana.