Brilio.net - Nama Yuni Shara menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang selalu menarik perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya, masalah percintaan hingga masalah penampilan selalu berhasil menjadi sorotan. Bagaimana tidak, di usianya yang menginjak kepala lima ini Yuni Shara masih tampak awet muda bak ABG.

Seperti belum lama ini, Yuni Shara berhasil mencuri perhatian publik saat rumahnya dilanda banjir. Pelantun Desember Kelabu ini tampil stylish dengan sepatu boots dan busana trendy untuk membersihkan rumahnya yang penuh genangan air. Tak sampai disitu, kali ini penampilan Yuni Shara kembali menjadi sorotan publik.

Bukan karena sepatu boots-nya, namun potretnya saat menjadi penyanyi Istana Negara di era Presiden Bacharuddin Jusuf Habibie. Melalui akun Instagramnya, Yuni Shara berbagi kisah saat dirinya menjadi penyanyi Istana Negara bersama penyanyi kondang Tuti Trisedya.

Dalam potret tersebut, tampak wanita berusia 47 tahun ini sedang menyodorkan sebuah teks kepada Presiden Habibie. Dalam postingan ini pula ia menceritakan bahwa dirinya sudah menjadi penyanyi di Istana Negara sejak 22 tahun yang lalu.

Potret lawas Yuni Shara jadi penyanyi Istana Negara Instagram

Loading...

foto: Instagram/@yunishara36

"Tempo Doeloe

Tepatnya 22Tahun yang lalu.

Bersama Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie, saat baru menjabat sebagai Presiden RI ke 3.

Ada ibu Tuti Trisedya (kebetulan kami adalah penyanyi Istana sejak jaman Bp Soeharto) dan ada juga Bp Wiranto. .

Bp Bek Tohir (Photografer istana)

Tkasih @tina_talisa sudah mengirim foto indah ini," tulis Yuni Shara.

Namun dari unggahan tersebut warganet justru gagal fokus dengan penampilan Yuni Shara pada saat 22 tahun silam tersebut. Banyak dari mereka yang menyebut dirinya tetap awet muda dan memesona.

"22 tahun lalu dan skrg ga ada bedanya mbaaa sama2 cantikkk," tulis akun @aurorapujian.

"Awet enom sampeyan mbakyu....," timpal akun @ika_marsha.

"Alhamdulilah dari muda sampe..sekarang masih tetep cantik," kata akun @ruliyanto190783.

"Ancuuuurrr, 22 tyl, sampai hari ini gada berubah," tambah akun @abangodek.

"cantiknya sekarang dan 22 tahun lalu masih sama," tutur akun @llenn.dt.