Brilio.net - Sejak memutuskan bercerai dengan Gading Marten beberapa waktu yang lalu, kini Gisella Anastasia diketahui tengah menjalani hubungan asmara dengan Wijaya Saputra. Pasangan ini pun kerap menikmati momen bersama dengan olahraga bareng maupun berlibur. Tak hanya itu, keduanya juga mengunggah momen manisnya di Instagram masing-masing.

Namun, belakangan ini terdengar kabar tak sedap jika keduanya sudah tak lagi bersama. Ditambah lagi masih banyak warganet yang berharap ibu satu anak itu bisa kembali rujuk dengan Gading Marten. Mengetahui hal tersebut, Melaney Ricardo pun penasaran dan menanyakan kondisi hubungan Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia.

Walaupun ramai dikabarkan putus, namun Wijin mengungkapkan jika keduanya baik-baik saja. Kabar tersebut pun pertama kali muncul karena postingan keduanya yang tengah menunjukkan kegalauan. Meski begitu, ia tak mau menanggapinya dengan serius.

Wijin buka suara hubungannya dengan Gisel © 2020 YouTube/Melaney Ricardo

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: YouTube/Melaney Ricardo

"Baik-baik aja sih kita, karena waktu itu kebetulan kita memang story (IG) memang lagi sama-sama galau aja. Dan kalo aku sendiri kan nggak harus memberitahukan ke orang gue lagi galau dan segala macem, jadi biar mereka (netizen) yang menyimpulkan," ungkap Wijin dilansir brilio.net pada Rabu (19/8) dari YouTube Melaney Ricardo.

Lebih lanjut, ia pun menanggapi kabar yang berhembus dengan cukup santai. Dirinya mengaku jika tak perlu memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Gisel. Sebab, ia dengan ibu dari Gempita tersebut memang masih bersama. Keduanya pun menganggap jika konflik dalam hubungan adalah suatu hal yang lumrah.

"Tapi kalo aku sih ya santai-santai aja karena emang masih sama dia. Jadi yaudahlah biarin orang menyimpulkan, aku juga nggak perlu mengklarifikasi apapun gitu. Namanya dalam hubungan konflik itu kan biasa," tambahnya.

Kendati demikian, Wijin mengungkapkan jika ia menjalani hubungan asmara dengan Gisel dengan santai. Atlet bola basket ini juga menyerahkan hubungan yang tengah dijalani kepada Tuhan, entah nantinya berjodoh ataupun tidak itu adalah kuasa Tuhan.

"Yaudah kita jalani, kita kan gatau kedepannya gimana. Yaudah gue serahin ke Tuhan. Dia jalan baik-baik, gue jalan baik-baik. Kita sama-sama baik-baik. Urusan Tuhan nanti kita gimana," ungkapnya lebih lanjut.