Kepergian Nike Ardilla meninggalkan duka mendalam bagi penggemar. Terutama bagi keluarga dan para sahabat dekatnya. Kenangan Nike Ardilla akan selalu melekat di hati mereka.

Seperti kenangan akting apiknya di berbagai sinetron yang bikin penggemar selalu kagum. Dibawa bernostalgia, salah satu sinetron yang cukup populer awal 90-an dan dibintangi oleh Nike berjudul None. Dalam sinetron ini, Nike memerankan karakter Dewi.

Di sinetron ini, karakter pendukung yang merupakan kekasih pak Bambang ini ternyata adalah sahabat Nike Ardilla, lho. Artis ini merupakan pedangdut yang cukup populer pada tahun 1990-an.

tessa mariska sahabat nike ardilla viral © berbagai sumber

foto: YouTube/ESGE Entertainment

Sahabat Nike Ardilla ini adalah Tessa Mariska. Tentu kini penampilannya sudah banyak berubah. Penyanyi kelahiran 12 Juni 1978 ini menjadi pemeran pendukung di sinetron None. Kemunculannya sebagai kekasih pak Bambang dalam sinetron tersebut cukup kocak. Pasalnya Tessa berperan sebagai wanita genit bertato.

Tessa memiliki hubungan yang cukup akrab dengan Nike Ardilla. Ia pernah memamerkan kedekatannya dengan sang diva rock. Keduanya terlihat cukup akrab, bahkan kerap menghabiskan waktu untuk bersenang-senang.

tessa mariska sahabat nike ardilla viral © berbagai sumber

foto: Instagram/@tessamariska.811

Usia Tessa saat ini sudah 45 tahun. Penampilannya pun sudah banyak berubah, Tessa lebih memilih busana tertutup dan kini berhijab. Tessa sempat vakum dari dunia hiburan karena menikah dengan Perwira TNI AD dan mengurus kegiatan sosial. Ia dulu pernah menjabat sebagai anggota DPR RI.

Baru-baru ini, Tessa menjadi viral lantaran menyanyikan lagu Loneliness milih Putri Ariani dengan cengkok dangdut. Aksennya saat menyanyikan lagu tersebut diplesetkan menjadi "Yu Brik May Hat Brik May Hof" yang kini viral di media sosial. Ternyata sosok ibu-ibu yang menyanyikan lagu Loneliness itu adalah Tessa Mariska yang seorang artis.