Brilio.net - Nike Ardilla merupakan legenda musik Indonesia. Namanya begitu populer era 90-an. Kecantikan dan suaranya yang khas membuat lady rock ini sangat digandrungi. Bahkan, di usianya yang masih sangat muda, ia berhasil meraih beragam prestasi dari dalam maupun luar negeri.

Namun, sayangnya ia begitu cepat pergi dari dunia di usia yang sangat muda dan pada puncak kariernya. Ia meninggal dalam kecelakaan mobil pada 19 Maret 1995. Meski telah tiada, karya-karya Nike Ardilla selalu dikenang penggemar.

Nggak hanya musik, Nike Ardilla juga berbakat akting. Hingga kini, film dan sinetron Nike Ardilla masih kerap diputar cuplikannya di media sosial. Salah satunya adalah sinetron None yang tayang pada 1994.

Nike memerankan karakter sebagai Dewi ini beradu akting dengan penyanyi yang juga populer pada masanya, lho. Rekan duet Nike itu tampil dengan potongan rambut bob dan riasan natural. Ia terlihat memakai baju tanpa lengan berbahan jeans.

Penasaran nggak siapa sosok artis ini? Yuk, simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @krisdayantilemos pada Senin (13/3).