Brilio.net - Sejak era 80-an dunia hiburan telah dihiasi dengan aktor dan aktris cantik. Kendati bertahun-tahun telah berlalu deretan selebriti lawas tak pernah terlupakan. Nggak heran bila ada yang masih mengenang deretan seleb lawas ini.

Serasa nostalgia, salah satu potret tiga artis ini menarik perhatian publik. Seperti diunggah akun Facebook Nostalgia majalah, buku & tabloid jadul menunjukkan potret jadul seorang pria dan 2 wanita di usia muda.

Buat kamu generasi 70-an dan 80-an pasti tidak asing dengan wanita ini. Diketahui potret tersebut diambil pada 1984, di mana ada Titi DJ, Ray Sahetapy dan Enny Beatrice.

Sontak unggahan tersebut menarik perhatian, tak sedikit yang membanjiri komentar positif diunggah tersebut. Banyak yang menyebut mereka punya paras yang cantik dan memesona. Tak terkecuali Enny Beatrice, yang sukses capai puncak popularitas lewat sejumlah film yang dibintanginya.

Wanita foto bareng Ray Sahetapy dan Titi DJ dinikahi politisi malaysia, Enny Beatrice © 2024 brilio.net

foto: Facebook/Nostalgia majalah, buku & tabloid jadul

Enny Beatrice merupakan aktris era 80-an yang digandrungi masyarakat. Nggak hanya kemampuan akting tetapi kecantikannya berhasil memikat setiap mata terpana padanya. Kini, sosok Enny Beatrice jarang tersorot. Walau demikian banyak yang merindukan kehadirannya di layar kaca.

Wanita foto bareng Ray Sahetapy dan Titi DJ dinikahi politisi malaysia, Enny Beatrice © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@Indrajp

Wanita cantik ini memiliki nama asli Enny Beatrice Ferlat Kusumo Anggraini. Ia berasal dari Purwakarta, Jawa Barat dan lahir pada 2023 Mei 1966 silam, artinya kini ia telah menginjak usia 57 tahun.