Brilio.net - Iklan jadi salah satu cara untuk menarik perhatian publik terhadap produk yang dijualkan. Dari era 90-an hingga kini, brand-brand ternama menghadirkan figur yang cocok untuk dijadikan bintang iklan. Nah, bagi kamu yang terlahir di era itu, pasti sudah nggak asing dengan iklan peninggi badan satu ini?

Dalam iklan tersebut, terdapat dua gadis dan seorang pria yang mempromosikan produk peninggi badan. Siapa yang menyangka, gadis imut berambut panjang dengan belah samping tersebut merupakan salah satu artis TOP. Tergabung menjadi salah satu girlband ternama, ia merupakan member termuda yang dikenal karena paras imutnya.

Seiring waktu, setelah tak lagi tergabung sebagai member girlband, gadis ini memilih untuk mengembangkan sayapnya di dunia akting. Bersamaan itu, ia pun kini mengubah penampilannya dengan berhijab. Pesonanya kecantikannya dengan hijab pun semakin terpancar. Penasaran siapa dia?

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (26/10), transformasi wanita di iklan peninggi badan yang kini jadi artis TOP.

1. Gadis di iklan peninggi badan yang tayang tahun 2013 silam ini adalah Nabila Ayu, eks member JKT 48.

transformasi wanita di iklan peninggi badan © berbagai sumber

foto: YouTube/ORENTHYDE