Brilio.net - Penampilan dan aksi Panembahan Al Nahyan Nasution saat acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berhasil mencuri perhatian. Anak kedua dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tersebut tampil beda, tak mengenakan busana seragam seperti anggota keluarga lainnya.

Al Nahyan justru tampil mengenakan kaus dalam saat mengikuti rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina. Tingkahnya yang lucu juga berhasil membuat warganet gemas. Tak hanya itu, ada juga yang menyebut bahwa Al Nahyan mirip dengan masa kecil Kaesang.

Salah satunya unggahan akun TikTok @nada2cinta yang menyebut jika potret Kaesang saat kecil mirip dengan Al Nahyan. Video unggahan dari salah satu netizen itu ramai, hingga Senin (19/2) sudah ditonton 400 ribu kali. 

@nada2cinta yang tengah @Kae Sang Pangarep #nahyan #kaesangpangarep #anakpakjokowi DJ EL PERDON X MELODY VIRAL - Rasam Fvnky Rmx

 

Kira-kira seperti apa potret masa kecil Kaesang Pangarep? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada, Senin (19/12), berikut 7 potret masa kecil Kaesang Pangarep.