Brilio.net - Agustus merupakan bulan istimewa bagi pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Kedua buah hatinya, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan, berulang tahun di bulan kemerdekaan Indonesia ini. Usai merayakan ulang tahun ke-4 Sedah Mirah pada 1 Agustus 2022, dua hari kemudian mereka bersuka cita merayakan ulang tahun ke-2 Panembahan pada 3 Agustus 2022.

Dua hari setelah perayaan, Bobby yang juga Wali Kota Medan unggah beberapa foto perayaan ulang tahun jagoannya tersebut di akun media sosialnya.

"Selamat ulang tahun abang, jagoannya papa dan mama," tulisnya di keterangan foto yang diunggah di Instagram, Jumat (5/8).

Ada sedikit kemiripan saat ulang tahun Sedah Mirah. Perayaan ulang tahun dilakukan di dalam ruangan secara sederhana. Perayaan putri sulung Kahiyang dan Bobby kala itu dihadiri ibu mertua Kahiyang, Ade Hanifah Siregar, kakak sulung Bobby, Poppy Dewinta, dan dua sepupu Panembahan Al Nahyan.

Sementara ulang tahun Panembahan Al Nahyan ini ada anggota keluarga lain yang hadir, yaitu kakak ipar Bobby, Faisal Helmy Hasibuan, dan adik Kahiyang, Kaesang Pangarep beserta kekasihnya, Erina Gudono. Kaesang dan Erina diketahui sudah mulai terang-terangan menunjukkan hubungan asmara keduanya sejak pertengahan tahun ini.

Penasaran seperti apa saja momennya? Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @bobbynst pada Jumat (5/8), berikut momen ulang tahun ke-2 Panembahan Al Nahyan Nasution anak kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

(brl/lea)