Brilio.net - Kehidupan putra-putri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo selalu mencuri perhatian publik. Salah satunya, Kahiyang Ayu.

Belum lama ini Kahiyang mencuri perhatian warganet atas unggahannya di Instagram pribadinya. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @ayanggkahiyang, Sabtu (21/8) istri Wali Kota Medan Bobby Nasution ini membagikan momen tengah momong anak dan visualnya bikin tersihir.

Dalam unggahannya itu terlihat wanita 30 tahun itu menggendong dua anaknya, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution. "Buibu pasti paham - kalo foto sama balita hasil fotonya pasti unpredictable," kata Kahiyang Ayu pada keterangannya di Instagram.

Kahiyang disebut wonder women © Instagram/@ayanggkahiyang

foto: Instagram/@ayanggkahiyang

Namun, yang mencuri perhatian adalah penampilan Kahiyang Ayu. Kahiyang Ayu tampak memakai kebaya nuansa pink cerah. Penampilannya senada dengan Sedah Mirah yang memakai outfit serupa.

Penampilan Kahiyang Ayu yang cantik berkebaya. Serta aura keibuannya yang terpancar saat menggendong dua buah hatinya dibanjiri pujian dari warganet.

Bahkan ada warganet yang menyebut Kahiyang sebagai wonder women. "MasyaAllah mba ayang cantik dan anggun banget ,,dede sedah imuttt dan si kecil ganteng jadi emeess" puji @amy_24443.

"Cantik.. anggun dgn kebayanya mba @ayanggkahiyang Anak2nya cakep.. cute Happy family ‍‍" komentar @stephannymaria7.

"Sangat Indonesia," tulis @yeanyohana.

"My wonder woman...Putri Pak De yang sederhana banget..." puji @gerintankhan.