Brilio.net - Sejak sang suami menjabat sebagai kepala daerah, deretan seleb cantik ini menikmati peran barunya. Mendampingi sang suami menyelesaikan tanggung jawabnya di pemerintahan, mereka pun tak lagi seaktif dulu dalam menekuni kariernya di industri hiburan.

Mereka kini disibukkan dengan kegiatan yang mendukung pekerjaan suaminya. Salah satunya yakni menjadi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK). Sebagai ibu kepala daerah, mereka tampak aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Tim PKK

Mengenakan seragam khas ibu-ibu PKK, penampilan mereka saat menjabat sebagai istri kepala daerah sukses mencuri perhatian. Tak hanya makin anggun dan menawan, pesona kecantikan mereka pun kian terpancar.

Penasaran dengan gayanya saat berseragam PKK? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (25/6).

1. Menyandang status sebagai istri Wali Kota Medan, Kahiyang Ayu kerap tampil anggun dalam setiap tugasnya. Gaya Kahiyang saat menjabat sebagai Ketua PKK Medan dengan seragam PKK ini anggun banget.

gaya seleb berseragam pkk © instagram

foto: Instagram/@ayanggkahiyang

2. Begitupun dengan Arumi Bachsin yang kini tengah mengemban amanah sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur. Kerap terlibat dalam berbagai kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Tim PKK, pesonanya begitu terpancar.

gaya seleb berseragam pkk © instagram

foto: Instagram/@arumibachsin_94

3. Ini dia gaya Selvi Ananda saat menjabat sebagai Ketua Tim PKK Kota Surakarta. Selvi tampak tegas dan percaya diri saat memimpin penjurian lomba memasak yang diadakan oleh PKK Kota Surakarta.

gaya seleb berseragam pkk © instagram

foto: Instagram/@pkkkotasurakarta

4. Penampilan Chacha Frederica sebagai Ketua PKK Kota Kendal periode 2021-2026 ini sempat menarik perhatian publik. Kesan simpel yang ditampilkan Chacha tak menutupi paras ayunya.

gaya seleb berseragam pkk © instagram

foto: Instagram/@chafrederica

5. Sonya Fatmala diketahui aktif menjadi Wakil Ketua Tim PKK Bandung Barat. Tampil selfie dengan anggota tim PKK, pesona cantik Sonya begitu terpancar.

gaya seleb berseragam pkk © instagram

foto: Instagram/@sonyafatmala

6. Priska Idol juga menjabat sebagai Ketua Tim PKK di Gowa sejak sang suami dilantik sebagai Bupati Gowa, Sulawesi Selatan. Dengan riasan makeup natural, ia tampak cantik dan elegan.

gaya seleb berseragam pkk © instagram

foto: Instagram/@priskaparamita

7. Kerap tampil dengan makeup flawless, penampilan Novita Hardini saat bertugas yang kini jadi bertugas sebagai ketua PKK sejak sang suami, Mochamad Nur Arifin menjabat jadi Bupati Trenggalek ini panen pujian. Tetap cantik.

gaya seleb berseragam pkk © instagram

foto: Instagram/@novitamochamad

8. Resmi menjadi istri Wakil Bupati Lampung Selatan sejak Februari 2021 lalu, potret Nuri Maulida ini juga nggak kalah menawan saat menghadiri rapat rutin PKK.

gaya seleb berseragam pkk © instagram

foto: Instagram/@nurimaulida