Brilio.net - Nggak ada satu pun orang yang mau merasakan putus cinta. Apalagi kalau putusnya karena diremehkan secara fisik atau penampilan oleh pasangan. Bukan cuma hati saja yang sakit, tapi otak ikutan mendidih.

Tapi roda kehidupan terus berjalan. Sakit hati yang kamu rasakan tetap bertahan kalau nggak segera dihilangkan. Nah, daripada buang waktu untuk hal yang sia-sia. Mungkin video ini bisa menginspirasi kamu supaya bisa cepat move on dan bikin mantan kamu auto menyesal.

Video itu diunggah oleh Gendhis Momo di akun TikToknya, @gendhismo. Gendhis membuktikan kemampuan makeupnya yang dapat membuat mantan menyesal dan auto ngajak balikan. Video ini pertama kali dibagikan ke Facebook dan kembali viral usai diunggah ke akun TikTok.

"Astagaaa ini video pertamaku yg sempet viral dulu... wkakakakaka #tiktokthrowchallenge #tiktokthrowack2019," tulisnya pada keterangan video.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

tutorial bikin mantan nyesel © 2021 berbagai sumber

-foto: TikTok/@gendhismo

Di awal video postingannya, ia memperlihatkan wajah tanpa makeup miliknya yang dibubuhkan tulisan bernada ejekan terhadap penampilannya.

"Kamu jelek? Hitam!!! Gak modis. Dekil. Kita putus aja ya?," tulisnya dalam video.

Berkat bakat makeup-nya yang keren, Gendhis bertransformasi menjadi lebih cantik, anggun, dan memesona. Makeup dengan look natural dan soft serta busana pink yang cerah, membuat penampilannya jadi lebih glowing. Belum lagi aksesori seperti hoop earrings juga gaya rambut yang dibuat ikal.

Dalam video perempuan 30-an tahun itu terlihat percaya diri dan seolah-olah menolak ajakan balikan dari mantan, "Kita balikan yuk? Ogah!!!," katanya.

tutorial bikin mantan nyesel © 2021 berbagai sumber

-foto: TikTok/@gendhismo

Warganet yang menyaksikan video terkesima dengan hasil riasan ibu satu anak itu. Bagaimana tidak? Meski sudah kepala tiga, namun konten kreator yang kerap menggunakan bahasa Jawa itu terlihat awet muda.

Video yang diposting Minggu (3/10) sudah ditonton 3,8 juta kali dengan tanda suka 238 ribu dari TikToker.

"Pengikut setia di facebook juga, Tiktok pun oke, mb gendis umur udah 30-an muka msih kayak abg," komentar akun @Mahmud_130800.

"pengen sekali belajar make up biar gk usah ke salon kalo mau ke pesta," tulis Novia Wardana.

"aku ulang2 trus loh ka ya allah cantik bgt," timpal Wulan Ayu.

"akhirnya ketemu tik tok nya mbak.. aku suka bnget video nya mbak.. suka cakp bahasa jawa," lanjut Nami.

@gendhismo

Astagaaa ini video pertamaku yg sempet viral dulu ... wkakakkakaka ##tiktokthrowchallenge ##tiktokthrowback2019

Mantan GimanaLe - iniidaniwoyy_

(brl/far)