Brilio.net - Sejak suara merdunya yang disebut mirip mendiang Nike Ardila, Ressa menuai perhatian publik. Banyak orang yang kagum dengan suara gadis berparas manis ini. Bahkan penyanyi kenamaan Tanah Air, Melly Goeslaw memutuskan untuk memboyong Ressa ke Jakarta.

Beberapa waktu lalu, Melly pun mengubah penampilan Ressa menjadi begitu memesona.

"Bismillah ,.... hari ini kita bikin make over @ressa1310. Ini akan jadi first look Ressa. Gak tanggung2 di support sama MUA kesayangan diva2 @dhirmanputra , hari ini Ressa di foto sama one of the best photographer Indonesia @mozawahyu Hijab stylist pun one of the best hijab stylist @mayrariarty," tulis Melly.

Ressa yang merasa senang mendapatkan perhatian lebih dari Melly. Dia mengucapkan terimakasih pada Melly yang telah memberikan banyak perubahan.

begini penampilan Ressa yang bikin pangling Instagram

foto: Instagram/@melly_goeslaw

"Ini aku yaahh....hehe
Trimaksih make over nya mas @dhirmanputra aku jadi cantik, buat teh @melly_goeslaw aku serasa mimpi ,teteh udh suport aku,juga buat mas @antohhoed .pkoknya hari ini Ressa Happy banget.
Juga buat bang @vian_uone & kak @emma.amrin28 yg udh setia nemenin Resa," ujar Ressa seperti yang dilansir dari Instagram-nya, Rabu (24/11).

Tidak berhenti sampai situ, Ressa pun kembali mengunggah penampilan yang luar biasa cantik dan bikin pangling. Penampilannya itu untuk proses fotoshoot. Resa tampil dengan atasan serba hitam. Aura bintangnya benar-benar terlihat, Ressa bak model atau artis ternama sekarang ini.

begini penampilan Ressa yang bikin pangling Instagram

foto: Instagram/@ressa1310

"lhamdulillah senang banget bisa photoshoot seperti ini, serasa jadi Teteh @melly_goeslaw waktu masih remaja
Bagaimana kakak betul gak?," tulis Ressa pada unggahannya.

Melihat penampilan Ressa yang terbaru, banyak orang paling. Bahkan ada yang mengatakan Ressa mirip dengan beberapa artis ternama, mulai dari Rihanna hingga Olla Ramlan.

begini penampilan Ressa yang bikin pangling Instagram

foto: Instagram/@ressa1310

"Mirip dengan artis penyanyi luar negeri Rihanna," kata @oboyamob.

"Slide kedua mirip dgn olla ramlan gk sih dia," tulis @asepsaepulanwar_real23.

"Aku kok liat nya mirip siti nurhaliza," ujar @santy_mcfadden.

"Masya Allah cantik nya," timpal @neryismayamulyadi.

"MasyaAllah. Cantiknyaaa ...semoga kedepanya makin sukses ya Dex ," kata @devanpenjaga.