Brilio.net - Sebuah kesempatan langka bagi para fans bisa memberikan hadiah kepada idolanya. Di setiap konser, biasanya promotor menyediakan tempat khusus untuk fans memberikan hadiah. Namun, nggak semua promotor ataupun artis mau. Banyak juga yang tidak ingin demi alasan keselamatan.

Tentunya ada perasaan bangga tersendiri jika hadiah yang sudah dikasih, ternyata sang idola menyukainya. Bahkan sang artis sampai memakai hadiah itu dalam sebuah kesempatan. Itulah yang dirasakan oleh pengguna Twitter bernama Baiqsa dengan akun @oalahangyul.

Cuitannya yang menunjukkan kemeja batik yang dipakai oleh salah satu idol K-Pop, Lee Hangyul X1, viral. Cuitan tersebut telah di-retweet lebih dari 14 ribu kali dan disukai lebih dari 21 ribu kali.

idol kpop batik fans indonesia © Twitter/@oalahangyul

foto: Twitter/@oalahangyul

Loading...

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Selasa (12/11), dalam cuitan tersebut tampak Lee Hangyul yang sedang berjalan di antara kerumunan penggemar mengenakan kemeja bercorak batik berwarna hitam dan merah marun. Tak lupa, Baiqsa menunjukkan dalam kolase foto tersebut bukti bahwa ia benar-benar yang membeli kemeja batik tersebut.

Mojang Bandung itu mengaku kaget saat mengetahui hal tersebut. Malahan dalam utasnya ia menunjukkan bagaimana tangannya begitu gemetaran saat mengetahui hadiah pemberiannya dipakai oleh Lee Hangyul.

Gadis itu mengungkapkan cerita panjang hadiahnya bisa sampai ke tangan Lee Hangyul. Menurut Baiqsa, ia kebetulan memiliki teman yang menjadi tour guide ke Korea. Karena memang telah memiliki rencana memberikan hadiah, ia pun membeli kemeja tersebut di salah satu department store di Kota Bandung.

"Awal Oktober aku muter-muter, nemu kemeja batik tersebut di salah satu departemen store. Terus aku beli," ungkap dia.

idol kpop batik fans indonesia © Twitter/@oalahangyul

foto: Twitter/@oalahangyul

Lebih lanjut, Baiqsa menjelaskan bahwa pada akhir Oktober ia menitipkan hadiah tersebut ke temannya yang pergi ke Korea Selatan. Di sana, sang teman mengirimkan hadiah tersebut lewat kantor pos setempat ke kantor agensi X1, Swing Ent.

Cuitan gadis tersebut disambut positif oleh pengguna Twitter lainnya. Warganet merasa senang melihat salah satu anggota X1 tersebut menggunakan batik Indonesia. Terlebih, Lee Hangyul tak segan mengenakan batik yang harganya tak begitu mahal.