Brilio.net - Penyanyi senior Titiek Puspa memang pas jika disebut sebagai seorang legenda. Wanita bersuara emas ini berhasil membuktikan bahwa eksistensinya bisa bertahan dari masa ke masa. Titiek Puspa sudah menunjukkan bakat bernyanyinya sejak tahun 50an. Bahkan di balik kesuksesannya, ia pernah menjalani masa sulit dalam kehidupannya. Namun usaha yang dilakukan perempuan yang kerap disapa Eyang Titiek ini membuahkan hasil. Deretan lagunya seperti Kupu-Kupu Malam, Marilah Kemari, Apanya Dong bahkan eksis hingga saat ini.

Meskipun sudah berusia 81 tahun, Titiek puspa masih tampil cantik dan enerjik. Rupanya hal ini tidak terlepas dari masa mudanya yang terlihat begitu memesona. Beberapa waktu belakangan, media sosial sempat diramaikan kembali dengan potret masa muda Titiek Puspa. Dengan mengenakan outfit berwarna hijau, masa muda Titiek Puspa terlihat sangat menawan.

Pemilik akun Twitter @picsartso yang mengunggah foto tersebut bahkan mengaku mengagumi masa muda Titiek Puspa.

Titiek Puspa © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@picsartso

"Wah aku naksir Titiek Puspa," tulis akun tersebut dalam bahasa Inggris.

Menariknya pernyataan itu juga disetujui banyak warganet. Tak sedikit yang terpana dengan potret masa muda Titiek Puspa. Jelas saja, Titiek Puspa dalam foto tersebut tampak begitu cantik dengan tatapan tajamnya. Gayanya dalam foto tersebut juga disebut sangat menarik jika digunakan pada saat ini. Namun tak sampai di situ saja, foto masa muda Titiek Puspa itu juga disebut mirip dengan Isyana Sarasvati.

"Banyak yang bilang, mirip @isyanasarasvati," ujar pemilik akun tersebut.

Memang harus diakui, alis dan raut wajah Maestro itu sekilas mirip dengan Isyana. Rambut hitam tebalnya juga semakin membuat dua penyanyi berbakat ini bagai kembar. Terlihat nggak sedikit netizen yang setuju dengan pernyataan ini. Namun ada pula yang mengatakan Titiek Puspa juga mirip dengan beberapa artis lain.

"Buset mudanya cantik banget," ujar @JVLEHA

"Iyakan! Dan make up nya buat masa sekarang masuk :"). Hairdonya jangan lupa," begitu respon @picsartso

"Isyana ft. Jessica mila inimahh," @NanaPancar memberikan pendapatnya.

"lebih mirip ke adinda thomas deh," begitu pandangan @Rizkynurhadii

Nah kalau menurutmu masa muda Titiek Puspa ini lebih mirip ke siapa sih?