Brilio.net - Kabar kehidupan selebriti memang selalu menarik diikuti. Lewat media sosial, mereka selalu punya cerita unik setiap harinya. Namun tak semua selebriti mau dikulik soal kehidupan pribadi mereka. Sebut saja Vincent Rompies, presenter sekaligus musisi ini kehidupan pribadinya jarang banget tersentuh media karena selalu ditutup rapat.

Namun belum lama ini Vincent blak-blakan soal kehidupan masa lalunya. Cerita itu ia ungkapkan di saluran YouTube Soleh Solihun. Bahkan nama Vincent mendadak jadi trending topic di Twitter usai video interview dengan Soleh Solihun tayang di YouTube.

Pada video tersebut, Vincent blak-blakan menceritakan soal kehidupan pribadinya yang bahkan belum pernah dikorek orang lain. Ia mengungkapkan kalau selama ini enggan membicarakan kehidupannya dengan siapapun karena merasa hidupnya tidak menarik.

"Gue nggak pernah mau diwawancara gini, lho. Karena nggak ada sesuatu yang menarik dalam hidup gue. Gue adalah orang yang sangat tidak percaya diri," ucap Vincent, seperti brilio.net lansir dari saluran YouTube Soleh Solihun pada Selasa (4/2).

Vincent bahkan mengungkapkan kalau selama hidupnya, ia benar-benar tidak punya teman dekat ataupun sahabat. Bahkan ia mengatakan kalau dengan Desta saja, ia merasa dekatnya baru beberapa bulan terakhir. Padahal seperti diketahui, Vincent dan Desta sudah bareng-bareng sejak 27 tahun lalu. Semenjak ngeband di Club 80's, jadi VJ MTV sampai sekarang jadi presenter acara televisi pun berdua.

Loading...

Basis ganteng ini memang mengaku kalau dirinya sangat introvert. Bahkan saking merasa tidak punya teman dekat, Vincent mengaku kalau akhir-akhir ini ia merasa kesepian. Oleh karena itu, pria yang juga jadi basis band The Cash ini mulai mau membuka dirinya untuk curhat-curhat kepada Desta dan salah satunya blak-blakan di video bareng Soleh Solihun ini.

Dalam video tersebut, Vincent juga menceritakan masa lalunya yang cukup kelam. Ia mengungkapkan pernah jadi anak punk saat masih duduk di bangku SMP. Serta beberapa pengalaman unik yang pernah ia alami dan tentu saja nggak banyak orang yang tahu.

Ternyata ketidakmenarikan kisah hidup Vincent Rompies malah punya daya tarik tersendiri untuk warganet. Usai video tersebut diunggah, nama Vincent jadi trending topic di Twitter. Banyak warganet yang mengaku salut dengan sosok presenter ganteng satu ini.

Sebab, meski dirinya sudah menjadi seniman berpuluh-puluh tahun dan punya ketenaran, Vincent hingga kini masih menganggap dirinya biasa-biasa saja. Tidak pernah mau cerita tentang hidupnya ke siapapun karena merasa kisah hidupnya tak ada yang menarik.

"Vincent adalah gambaran aku dan orang orang introvert lainnya :')," kata akun @alifanarahmania1.

"Beliau tidak ingin dianggap istimewa, tapi justru itu yang bikin dia jadi istimewa dan makin dikagumi," tulis akun @laelafyu.

"Vincent : introvert, gak pede an, sering merasa bersalah, susah pnya tmen deket yg bisa dipercaya, ga enak an sama orang, slalu merasa punya tanggung jawab untuk membuat suasana yg seru," ungkap akun @Fransiskavinaa.