Brilio.net - Bagi kamu pencinta film, September ini sepertinya akan menjadi bulan yang menyenangkan. Pasalnya, ada banyak film dengan berbagai genre yang akan tayang di bulan ini. Mulai dari yang horor dan menegangkan hingga yang ringan dan mengundang tawa.

Pretty Boys adalah salah satunya. Film yang melibatkan Desta dan Vincent ini berkisah mengenai persahabatan antara Rahmat Maha Esa dan Anugerah Santoso. Kedua sahabat tersebut sama-sama memiliki impian untuk terjun di dunia hiburan Tanah Air.

Meski begitu, orientasi dari impian mereka berbeda. Rahmat ingin menjadi terkenal agar dikagumi dan dikelilingi wanita-wanita cantik. Sementara itu, Anugerah ingin masuk dunia pertelevisian agar bisa disandingkan dengan nama-nama pembawa acara idolanya, seperti Koes Hendratmo.

Nah, nantinya, film ini akan menggambarkan perjuangan keduanya dalam meraih mimpi tersebut dan juga kendala-kendala ketika sudah berada di dunia pertelevisian.

Wah, jadi makin penasaran dan nggak sabar buat nonton nggak sih? Eits, tapi sebelumnya, yuk cek dulu sejumlah fakta terkait Pretty Boys ini, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (16/9).

Loading...

1. Disutradarai Tompi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pretty Boys The Movie (@prettyboyspictures) on

Film ini menjadi debut pertama Tompi duduk di kursi sutradara. Kepada kapanlagi.com, dokter bedah tersebut mengaku bahwa keterlibatannya dalam 'Pretty Boys' merupakan panggilan jiwa alias passion.

2. Film pertama di mana Vincent dan Desta main bersama.

pretty boys © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@prettyboyspictures

Meski sudah sering bekerja dalam program yang sama, rupanya Vincent dan Desta belum pernah bermain dalam film yang sama sebelumnya. Pretty Boys adalah debut keduanya di dalam frame yang sama.

3. Debut Vincent dan Desta menjadi produser.

pretty boys © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@prettyboyspictures

Dikutip dari Antara, Vincent dan Desta untuk pertama kalinya juga bertindak sebagai produser. Keduanya bahkan membentuk sebuah rumah produksi bersama bernama Pretty Boys Pictures. "Ini film pertama production house yang kita bangun bersama Desta," ungkap Vincent.

4. Onadio Leonardo sempat dibuat berkecil hati oleh Tompi.

pretty boys © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@prettyboyspictures

Onad mengaku sempat tak percaya diri dengan aktingnya. Wajar saja, sebagai film pertama, bermain dalam Pretty Boys tentu tak mudah baginya. Kualitas aktingnya bahkan sempat diragukan Tompi, sang sutradara.

"Oh drop. Karena gue tahu pas coaching clinic Tompi mukanya nggak enak, kayaknya bukan Onad. Ya gue tahu dari semua cast gue yang paling kurang," ucapnya kepada kapanlagi.com.

5. Menghadirkan sejumlah cameo, salah satunya Najwa Shihab.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pretty Boys The Movie (@prettyboyspictures) on

Melalui akun Instagram @prettyboyspictures, Vincet dan Desta membocorkan adanya kehadiran sejumlah cameo. Najwa Shihab adalah salah satunya.

6. Imam Darto dipercaya sebagai penulis naskah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pretty Boys The Movie (@prettyboyspictures) on

Penyiar radio kondang yang satu ini dipercaya sebagai penulis naskah. Ini merupakan film pertama di mana dirinya berperan sebagai penulis skenario.