Brilio.net - Warkop DKI Reborn siap dirilis ke publik. Film yang melibatkan Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Danistha sebagai tokoh Dono, Kasino, Indro ini siap menyapa para penggemar setia trio komedian legendaris Warkop DKI.

Cerita unik dan tak terlupakan melingkupi para pemain dan kru, baik saat syuting maupun ketika jeda sejenak. Salah satunya dialami Aliando.

Aliando yang memerankan sosok komedian legendaris Dono dalam Warkop DKI Reborn merasa 'menderita' karena harus menggunakan gigi palsu selama proses syuting.

Dia mengatakan bahwa gigi palsu yang digunakannya sempat patah beberapa kali, padahal ketersediaan gigi palsu untuk syuting film itu tidak terlalu banyak.

"Pernah patah. Gue enggak bisa diem juga kebawa vibe rame yang seru. Ini enggak main-main patahnya, beneran. Kami semua diam, wah parah, karena enggak banyak stok," kata Aliando usai pemutaran perdana film "Warkop DKI Reborn" di Jakarta, Sabtu (7/9) seperti dilansir Brilio.net dari Antara, Minggu (8/9).

Lebih lanjut, Aliando mengungkapkan kesulitannya menggunakan gigi palsu saat berakting, terutama saat tertawa karena tak jarang gigi palsunya terlepas dari mulut hingga jatuh.

"Pas lagi ketawa gigi palsunya lompat. Harus di-cut, akting lagi," ujarnya.

Aliando juga teringat bahwa ada satu adegan yang menurutnya paling sulit dilakukan dengan menggunakan gigi palsu, yaitu saat adegan makan.

"Nah itu adegan paling sulit, makan pakai gigi palsu," imbuhnya.