Brilio.net - Pembawa acara kocak Rahmat (Deddy Mahendra Desta) dan Anugerah (Vincent Rompies) saat ini tengah memproduseri sebuah film berjudul Pretty Boys. Film ini mengisahkan dua orang sahabat yang bercita-cita untuk menjadi terkenal dan masuk TV.

Kedua sahabat ini tak hanya memproduseri tapi juga bermain dalam film tersebut. Saat konferensi pers, Vincent menceritakan pengalaman pertamanya bermain film. Ternyata ini menjadi pengalaman pertama dan terakhir dirinya di dunia film. Ia mengaku lebih memilih berada di belakang layar dengan rumah produksi yang baru didirikannya.

"Ya yaudah, menurut saya. Saya bukan di sini dunianya, Lebih ke kemampuan sih. Kita ngelihat masih banyak aktor-aktor lain. Kita bukan aktor soalnya," ujar Vincent kepada media.

Mantan bassist Clubeighties itu mengaku lebih ingin fokus berkarier sebagai seorang musisi.

"Saya ingin kembali bermusik. Itu rumah saya. Saya nyaman berkarya lewat situ," ucapnya.

Loading...

Sementara itu, Desta mengungkapkan selama proses syuting memang sangat melelahkan mulai dari pra produksi hingga film itu tayang.

"Justru syuting film itu lebih capek, melelahkan sekali ya. Kita sudah berapa kali main film ya, terus nunggu nge-set, nunggu jadwal, nunggu apa segala macem. Berasa capek, berasa udah kurang aja kemampuan," pungkasnya.

Pretty Boys merupakan film yang disutradarai Tompi. Ini adalah debut Tompi sebagai sutradara layar lebar.

Soundtrack film ini melibatkan antara lain Ardhito Pramono, Naif, Endah N' Rhesa, White Shoes and The Couples Company, hingga Feel Koplo. Sedangkan bintang yang terlibat antara lain, Tora Sudiro, Najwa Shihab, Joe P-Project, dan Dwi Sasono.