Brilio.net - Tersebar video seorang wanita yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh perawat di rumah sakit. Video tersebut diunggah pada sebuah akun Instagram dan menjadi viral.

Keterangan dalam video menjelaskan bahwa wanita yang diduga sebagai korban mengalami pelecehan seksual selepas operasi. Wanita tersebut masih dalam pengaruh obat bius saat dilecehkan.

"Dalam keadaan sakit tak berdaya masih terpengaruh obat bius ada saja oknum perawat lelaki yang nakal tega melecehkan, pasien harus dilindungi bukan dilecehkan!!!" keterangan dalam caption Instagram.

Wanita dalam video menangis sambil meminta pertanggungjawaban. Tampak ia duduk di kamar pasien dikelilingi beberapa suster dan beberapa orang yang diduga anggota keluarganya. Ia meluapkan kemarahan pada perawat yang diduga melecehkannya.

"Tapi kamu pegang payudara saya kan? Kamu remas-remas 2 atau 3 kali kan kamu masukin tangan. Kamu puter-puter puting saya kan? Ngaku!" kata wanita dalam video.

Loading...

Peristiwa yang terjadi di salah satu rumah sakit di Surabaya ini pun bergulir ke ranah hukum, setelah pihak korban melapor ke polisi. Video yang terlanjur viral ini pun membuat warganet iku emosi. Berikut komentar warganet.

video pelecehan seksual pasien © istimewa

"Di laporkan ke pihak polisi saja saja mbak , pihak rumah sakit segera memecat saja," komentar akun Instagram @anglinkdharma.

"Perkarakan saja mbk...biar ada efek jera.bisa jadi mbk orang yg kesekian yg dilecehkan.kurang ajar bgt...aku jd ikut kesal.yg sabar ya mbk cantik," komentar akun Instagram @emmakhania.

"Be strong, mba. Ini ada pasalnya kok dan bisa dilaporkan ke pihak berwajib, udah keterlaluan banget soalnya," komentar akun Instagram @anivadk.

Untuk lebih jelasnya, simak video lengkapnya berikut ini.