Brilio.net - Kekerasan seksual masih sering terjadi tak kenal tempat dan waktu. Salah satunya dialami seorang pengguna jasa transportasi online. Kejadian tersebut dialami wanita berusia 23 tahun asal Malaysia ini.

Dikutip brilio.net dari Worldofbuzz, Rabu (29/11), ia mendapat perilaku tidak menyenangkan dari seorang driver transportasi online. Ia memesan mobil secara online ini dengan rute tujuan ke daerah Taman Jaya, Malaysia.

Karena membawa barang yang banyak dan kabin belakang sudah penuh, perempuan ini memilih untuk duduk di depan tepat di sebelah sopir. Ketika menerima panggilan di ponselnya, tiba-tiba si sopir membuka resleting celananya dan mengeluarkan kemaluannya.

Terkejut dengan perlakuan si sopir, perempuan ini meminta turun dari mobil tetapi si sopir malah mengunci jendela dan pintu mobilnya. Semakin berani, si sopir pun meraba bagian dada dan paha wanita ini. Setelah berhenti di lampu merah, wanita ini memberanikan diri dengan kabur dan melompat saat mobil masih berjalan.

Saat melapor kepada pihak yang berwajib, sayangnya wanita ini tidak mengingat nomor pelat mobil dan hanya ingat merek mobil tersebut. Kasus ini pun akhirnya ditindaklanjuti kepolisian setempat.

Loading...