×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tubuhnya diraba driver online, wanita ini nekat lompat dari mobil

View Image

0

BRILIO » Duh

Tubuhnya diraba driver online, wanita ini nekat lompat dari mobil

Ilustrasi

Korban pun diraba di bagian paling intim.

28 / 11 / 2017

Brilio.net - Kekerasan seksual masih sering terjadi tak kenal tempat dan waktu. Salah satunya dialami seorang pengguna jasa transportasi online. Kejadian tersebut dialami wanita berusia 23 tahun asal Malaysia ini.

Dikutip brilio.net dari Worldofbuzz, Rabu (29/11), ia mendapat perilaku tidak menyenangkan dari seorang driver transportasi online. Ia memesan mobil secara online ini dengan rute tujuan ke daerah Taman Jaya, Malaysia.

Karena membawa barang yang banyak dan kabin belakang sudah penuh, perempuan ini memilih untuk duduk di depan tepat di sebelah sopir. Ketika menerima panggilan di ponselnya, tiba-tiba si sopir membuka resleting celananya dan mengeluarkan kemaluannya.

Terkejut dengan perlakuan si sopir, perempuan ini meminta turun dari mobil tetapi si sopir malah mengunci jendela dan pintu mobilnya. Semakin berani, si sopir pun meraba bagian dada dan paha wanita ini. Setelah berhenti di lampu merah, wanita ini memberanikan diri dengan kabur dan melompat saat mobil masih berjalan.

Saat melapor kepada pihak yang berwajib, sayangnya wanita ini tidak mengingat nomor pelat mobil dan hanya ingat merek mobil tersebut. Kasus ini pun akhirnya ditindaklanjuti kepolisian setempat.

Loading...

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    10%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    30%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more