Brilio.net - Berita bahagia lagi-lagi datang dari pasangan suami-istri baru Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Pasalnya keduanya dikabarkan baru saja menggelar resepsi kedua yang kali ini bertempat di Bandung tanggal 8 Oktober kemarin.

Bertepatan dengan hari bahagia ini, Bella lewat akun Instagramnya juga mengunggah sebuah video yang bikin penonton baper berat. Saking bapernya, video ini telah ditonton lebih dari 2 juta kali dalam kurun waktu satu hari.

Video pendek ini bercerita singkat tentang upacara sakral pernikahaan Bella dan Emran bulan lalu. Seperti apa videonya? Berikut brilio.net himpun dari akun @laudyacynthiabella buat kamu, Senin (9/10).

 

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Fans pun berbondong-bondong memberi selamat Bella lewat kolom komentar. Mereka tampaknya antusias sekali.

"Salah satu kisah yang bikin saya ikut bahagia. Entah kenapa, saya bukan fans fanatik teteh @laudyacynthiabella . Saya hanya pengagum saja. Tp dr kisahnya ada kebahagiaan ketika teteh akhirnya menemukan insyaAllah jodoh sampai Jannah nya. Terlihat ada keikhlasan dr setiap luka yang pernah dialami hingga pada akhirnya Allah bayar tunai dan Mahal dr setiap luka itu. Semoga Allah selalu limpahkan Rahmat dan hidayahnya utk kita semua. Congratulation," komentar akun @Dinirahmawati_.

"Baper banget liat pasangan ini semua akan indah pada waktunya," timpal akun @devitasaa_.

"Merinding," sambung akun @puputnurfajriyah.

Kalau kamu, apa yang kamu rasakan saat nonton? Haru, bahagia atau malah baper?