1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Karina Ayu Pradita 06 Oktober 2017 20:39

Masih menjanda di usia 25, ini 8 kegiatan Manohara Odelia Pinot kini

Ia jarang muncul di layar kaca.

Brilio.net - Manohara Odelia Pinot adalah seorang model Indonesia yang namanya mencuat di berbagai media massa Indonesia dan Malaysia pada pertengahan bulan April 2009, karena konflik yang terjadi dengan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry Petra, putera ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia.

Perempuan yang kini masih berusia 25 tahun ini lahir dari orang tua berkebangsaan Amerika Serikat, George Manz dan keturunan bangsawan Bugis, Daisy Fajarina. Setelah kedua orangtuanya bercerai, sang ibu menikah dengan Reiner Pinot Noack yang berkebangsaan Perancis. Lewat kariernya yang sebagai model, di usianya yang masih muda, ia berhasil menjadi salah satu 100 Pesona Indonesia menurut Majalah Harper's Bazaar. Ia pun pernah berperan dalam sinetron yang juga berjudul Manohara dan memerankan dirinya sendiri yang cukup mendapatkan perhatian dari masyarakat.

Tahun 2016, ia pernah dikabarkan meninggal dunia, dan beberapa waktu belakangan kehidupan asmaranya diulik lantaran ia kedapatan tengah makan berdua dengan seorang lelaki di restoran. Lewat postingan instagramnya pun, Mano, panggilan akrab Manohara menegaskan bahwa sang lelaki tersebut hanyalah temannya.

Lantas, seperti apa kegiatan Manohara yang kini mulai jarang muncul di layar kaca? Intip yuk seperti yang dirangkum brilio.net dari akun Instagramnya @manodelia, Jumat (6/10).

 

1. Mano masih aktif di dunia permodelan dengan melakukan beberapa sesi foto dengan fotografer.

 

2. Ia pun masih sering berkumpul dengan rekan dan sahabat-sahabatnya.

 

3. Baginya, keluarga tetap nomor satu. Maka dari itu, Mano pun juga sering terlihat menghabiskan waktu dengan keluarga dan mengunggah kedekatan mereka di akun Instagramnya.

 

4. Sempat tampil di Ini Talk Show Net TV beberapa waktu yang lalu.

 

5. Jadi model majalah juga, lho.

 

6. Ia juga menyempatkan diri jalan-jalan ke luar negeri. Salah satunya ke Tokyo, tahun lalu.

 

7. Ia juga masih diundang untuk menjadi bintang tamu di beberapa acara atau instansi, salah satunya menjadi bintang tamu di Sekolah Pilot ini nih.

 

8. Apapun kegiatannya, Mano adalah sosok penyayang anjing yang dekat dengan anjing-anjing peliharaannya di rumah. Bila tak ada kegiatan di luar, ia kerap menghabiskan waktu bercengkerama dengan anjing peliharannya.

 

(brl/nng)

YOU MAY ALSO LIKE

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Masih menjanda di usia 25, ini 8 kegiatan Manohara Odelia Pinot kini.
Ia jarang muncul di layar kaca.
https://www.brilio.net/selebritis/masih-menjanda-di-usia-25-ini-8-kegiatan-manohara-odelia-pinot-kini-171006p.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP