Brilio.net - Seorang selebriti di dunia hiburan seringkali dihadapkan pada pilihan yang sulit antara terus berkarier atau melakukan aktivitas lain seperti mengurus keluarga, pendidikan, atau bahkan sekadar untuk rehat. Makanya, banyak seleb yang tiba-tiba menghilang dari dunia hiburan, lalu muncul lagi setelah sekian lama vakum.

Bagi artis-artis dengan nama besar, comeback mereka setelah vakum ini menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu penggemarnya. Dia akan menjadi pusat perhatian karena para penggemar penasaran tentang perubahan-perubahan yang terjadi pada sang artis setelah sekian lama menghilang.

Seringkali perubahan itu membuat semakin kagum, sebagaimana yang terjadi dengan tujuh artis cantik Indonesia ini. Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (6/10), berikut artis-artis cantik yang bikin kaget penampilannya saat comeback.

1. Dian Nitami.

comeback Istimewa

foto: Instagram/@bu_deedee

Aktris senior ini belasan tahun menghilang dari dunia akting Tanah Air. Dian kemudian muncul kembali dalam film Rudy Habibie. Yang membuat penggemar kagum pada artis ini adalah penampilannya yang seakan tak menua padahal usianya telah 46 tahun.

2. Sheila Marcia.

comeback Istimewa

foto: Instagram/@itssheilamj

Bertahun-tahun vakum, artis yang melejit berkat film Ekskul ini kembali tampil dilayar kaca lewat perannya di dua sinetron, Anak Jalanan dan Kekasih Bayangan. Perubahan paling mencolok dari artis cantik ini dibandingkan dulu adalah penampilan badannya yang banyak tato dan piercing.

3. Sherina Munaf.

comeback Istimewa

foto: kapanlagi.com

Mantan artis cilik ini sempat vakum selama 17 tahun karena fokus pada pendidikannya di luar negeri. Artis yang dikenal lewat film Petualangan Sherina pada 2000 silam itu kembali berakting dalam film Wiro Sableng. Sherina yang dulu dikenal sebagai artis cilik, kini berubah jadi wanita dewasa yang penampilannya cantik memesona.

4. Shanty.

comeback Istimewa

foto: Instagram/@shantyparedes

Penyanyi cantik ini lama menghilang dari blantika musik Tanah Air karena ia tinggal di luar negeri. Tahun lalu, Shanty kembali dengan merilis single berjudul Berharap Tak Berpisah yang merupakan lagu Reza Artamevia yang di-recycle. Di usianya yang hampir kepala 4, penampilan Shanty masih bak remaja.

5. Marshanda.

comeback Istimewa

foto: Instagram/@marshanda99

Setelah sekitar 4 tahun vakum, Marshanda akhirnya kembali terjun di dunia hiburan Tanah Air lewat sinetron komedi Tikus dan Kucing. Penampilan mantan istri Ben Kasyafani ini malah makin imut bak remaja ABG padahal usianya 28 tahun.

6. Velove Vexia.

comeback Istimewa

foto: Instagram/@vaelovexia

Sinetron Kekasih Bayangan menandai kembalinya Velove dalam dunia sinetron Tanah Air setelah beberapa tahun menghilang dari layar televisi. Dari comeback-nya ini penggemar bisa melihat perubahan Velove yang dulunya tomboy menjadi lebih anggun.

7. Maudy Ayunda.

comeback Istimewa

foto: Instagram/@maudyayunda

Maudy Ayunda menandai comeback-nya -setelah lama vakum karena urusan kuliah di luar negeri- dengan membintangi film layar lebar berjudul Trinity The Nekad Traveler. Maudy yang juga membintangi Perahu Kertas pada 2012 silam tersebut, penampilannya tampak lebih dewasa.