Brilio.net - Orang bilang kepercayaan itu mahal harganya. Jadi saat orang lain memberikan kepercayaan penuh kepadamu, jangan pernah sia-siakan. Apalagi jika itu dari orang paling dekat denganmu, seperti orangtua misalnya.

Karena saking mahalnya, banyak orang berusaha meyakinkan orang lain seperti meme-meme berikut ini.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (14/9), berikut meme kocak 'percayalah' yang bikin terbawa perasaan sampai senyum-senyum sendiri.

1. Kamu pasti pernah menjumpai postingan seperti ini di Facebook.

Meme percayalah © 2016 brilio.net

Loading...

2. Iya nggak?

Meme percayalah © 2016 brilio.net

3. Momen saat kamu kehabisan topik obrolan..

Meme percayalah © 2016 brilio.net

4. Ke KUA yuk, Neng?

Meme percayalah © 2016 brilio.net

5. TRUE!

Meme percayalah © 2016 brilio.net

6. Kalau kamu pernah nonton filmnya, kamu pasti tahu betapa sadisnya ibu ini.

Meme percayalah © 2016 brilio.net

7. Betul banget.

Meme percayalah © 2016 brilio.net

8. HAHAHAHA.

Meme percayalah © 2016 brilio.net

9. Colek temenmu yang sok kegantengan.

Meme percayalah © 2016 brilio.net

10. (((buat dia)))

Meme percayalah © 2016 brilio.net

11. Jujur aja deh..

Meme percayalah © 2016 brilio.net

12. Melas coeg..

Meme percayalah © 2016 brilio.net

13. Gaya belajar anak Maddog nih..

Meme percayalah © 2016 brilio.net

14. Setuju?

Meme percayalah © 2016 brilio.net

15. Zona apakah itu?

Meme percayalah © 2016 brilio.net

16. Panjang dan lama.

Meme percayalah © 2016 brilio.net

17. Superhero aja bisa patah hati, apalagi kamu.

Meme percayalah © 2016 brilio.net

18. Bangun, Mblo. Udah siang.. :|

Meme percayalah © 2016 brilio.net

19. Percayalah!

Meme percayalah © 2016 brilio.net

20. Masih ingat mereka?

Meme percayalah © 2016 brilio.net

21. Ckckckckck..

Meme percayalah © 2016 brilio.net

22. Bedanya..

Meme percayalah © 2016 brilio.net

23. Iya nggak?

Meme percayalah © 2016 brilio.net

24. Ngenes kalau ketemu macam begini.

Meme percayalah © 2016 brilio.net