Brilio.net - Kabar duka menyelimuti band Seventeen. Ketiga personelnya ditemukan meninggal dunia pasca tsunami yang menerjang Selat Sunda pada Sabtu malam (22/12). Dari keempat personel, hanya tersisa Riefian Fajarsyah sang vokalis.

Selain kehilangan ketiga personel, pria yang akrab disapa Ifan ini juga kehilangan sang istri, Dylan Sahara, yang juga terkena dampak tsunami. Setelah sempat dikabarkan selamat dan berada di klinik, namun kemudian Dylan dipastikan menjadi salah satu korban yang meninggal dunia.

Dalam InstaStorynya, Ifan mengunggah video bergambar keranda mayat di dalam mobil.

"Alhamdulillah kita udah semobil lagi. Yuk pulang @dylan_sahara," tulis Ifan di Insta Storynya, Senin (24/12/2018) malam.

ifan elus peti dylan © Instagram

foto: Instagram/@duniamanji


Sementara itu pasca jasadnya ditemukan, Dylan langsung dipersiapkan untuk diterbangkan ke kampung halamannya di Ponorogo, Jawa Timur. Terlihat dari unggahan Insta Stories rekan Ifan sesama musisi, Anji, peti mati Dylan telah dipersiapkan di Bandara Halim Perdanakusuma pada Selasa dini hari (25/12).

BACA JUGA: 12 Potret Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen korban tsunami Banten

Pada video singkat tersebut yang diunggah oleh akun @duniamanji, terlihat Ifan masih terus menemani istrinya di sisi peti. Ia kemudian mengelus-elus peti berwarna putih tersebut dengan tatapan tegar.

Sebelumnya Ifan memang sudah memastikan istrinya meninggal dunia pada Senin malam. Lewat Instagram, ia mengunggah foto hitam-putih dirinya dengan sang istri. Dalam caption foto itu, Ifan mengucap syukur karena jasad Dylan bisa ditemukan.

"Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara
Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen.
Minta tolong kirimin al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara InsyaAllah husnul khotimah. Allahumma amin," tulis Ifan.