×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Video disuapi VJ Laissti viral, Ariel ungkap kedekatan mereka

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Video disuapi VJ Laissti viral, Ariel ungkap kedekatan mereka

Keduanya dekat gara-gara PUBG

18 / 05 / 2019 17:01

Brilio.net - Siapa sih, yang nggak kenal dengan Ariel Noah? Pria asal Bandung ini sudah terbukti memiliki aura memikat sejak dulu. Dirinya juga mendapatkan predikat sebagai cowok keren dan berkarisma.

Baru-baru ini Ariel sempat menjadi perbincangan publik. Dia kedapatan menjadi bintang tamu di salah satu konten video milik YouTuber cantik.

Wanita itu bernama Veronica Jalaah Laissti Timuran yang akrab disapa VJ Laissti. Wanita cantik ini merupakan mantan kekasih Baim Wong. Dalam video yang diunggah Laissti pada Minggu (12/5) itu, Ariel tampak tengah disuapi berbagai makanan khas Bandung.

Laissti juga sempat meminta persetujuan Ariel dengan memanggilnya 'aak Ariel'. Beberapa kali juga terdengar lagu-lagu romantis dijadikan backsound video. Ariel dan Laissti terlihat dekat dan romantis. Laissti sudah meminta kaum hawa agar tidak iri melihat mereka berdua.

"Kalian jangan iri ya, VJ suapin babang Ariel. Eh, aak Ariel," ujar Laissti sambil menyuapi Ariel.

Loading...

Video itu berhasil viral menarik perhatian penggemar Ariel Noah. Aksi Laissti membuat hampir semua kaum hawa penggemar Ariel cemburu. Hubungan keduanya kemudian menjadi perbincangan hangat publik. Banyak yang penasaran dengan hubungan keduanya sebenarnya.

Ariel sebelumnya pernah digosipkan pacaran dengan Pevita Pearce, kali ini vokalis Noah itu disebut-sebut sedang menjalin asmara dengan Laissti. Mendapatkan sorotan dari berbagai media, akhirnya Ariel angkat bicara. Ayah dari Alleia Anata menjelaskan kalau mereka memang dekat, namun hanya sebatas teman. Dilansir brilio.net dari liputan6, keduanya dekat lantaran game online.

"Oh nggak, Laissti itu teman saya, teman main PUBG. Mungkin sudah hampir setahun main PUBG dan mereka punya tim sendiri dan satu gedung itu ada tim PUBG-nya ada beberapa belas orang gitu." kata Ariel.

"Bukan (pacar), temen itu," imbuhnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more