×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pengalaman lucu 4 seleb & ART, ada yang dibilangin A nangkepnya B

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Pengalaman lucu 4 seleb & ART, ada yang dibilangin A nangkepnya B

foto: Instagram/@showimah, @nindyparasadyharsono

Terbaru dialami Nindy Ayunda, dapat rawon isi ikan tenggiri.

18 / 05 / 2019 13:01

Brilio.net - Asisten Rumah Tangga atau ART sering jadi pahlawan tak terlihat dalam sehari-hari. Bagaimana tidak? ART bertanggung jawab untuk memastikan majikannya tetap sehat dan prima setiap hari. Aktivitas vital di rumah seperti memasak, mencuci, dan urusan rumah tangga lain nggak akan selesai jika tak ada ART.

Oleh karena itu, ART selalu berusaha sebaik mungkin agar majikannya senang dan merasa nyaman di rumah. Tapi bagaimana jadinya kalau ART malah bikin majikannya tertawa karena kelakuannya yang kocak?

Deretan seleb ini pernah mengalaminya. Dari ART yang nggak paham tugas sampai masakan absurd jadi kelakuan paling mengherankan. Bahkan, ada juga seleb yang bertukar peran dengan ARTnya. Emang bikin geleng-geleng kepala pengalaman lucu seleb dan ART ini.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (18/5) yuk kita simak.

1. Nindy Ayunda.

Loading...

Nindy Ayunda punya dua pengalaman kocak dengan ARTnya. Dilansir Brilio.net dari Insta stories, ARTnya ternyata mempunyai ide kreatif dalam memasak Rawon. Masakan yang identik dengan daging sapi ini ternyata malah tidak mempunyai daging sapi sama sekali. Sebagai gantinya, ART malah memasukkan ikan tenggiri di dalam kuah rawon.

"Kuah Rawon dia campur ama ikan tenggiri goreng kesukaanku. Ya aku agak linglung," tulisnya dalam Insta stories tersebut.

4 seleb x ART kocak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

Tak hanya itu, ART ini juga salah mengartikan perintah Nindy. Awalnya, ART disuruh untuk mengantarkan sepatu ke seseorang lewat supir. Ternyata, si ART malah bilang ke sopirnya kalau sepatunya buat sang sopir.

4 seleb x ART kocak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

Sang sopir yang kegirangan bahkan sempat menelepon istrinya untuk memamerkan sepatu tersebut.

"Pas aku nanya, Pak udah dianter belum barangnya? Langsung pada ketawa dan pupus sudah harapan cuan," tulisnya.

2. Dewi Sandra.

Dewi Sandra sempat kaget saat melihat kelakuan ARTnya. Setiap bulan, ART memang ditugaskan untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga bulanan. Dalam daftar belanjaan tersebut, pasti ada saja hal aneh yang bikin Dewi Sandra Tertawa.

4 seleb x ART kocak © 2019 brilio.net

foto: Instagram @dewisandra

Daftar belanja bulanan tersebut ternyata ada tulisan 'penis pemutih pakaian'. Usut punya usut, kata kelamin pria tersebut ternyata adalah merek pemutih pakaian bernama Vanish. "Setiap bulan pasti ada kejutan dari mbak Fatima," tulisnya dalam Insta stories tersebut.

3. Boby Tince.

Komedian satu ini punya kisah lucu tentang ARTnya. Bahkan, Tince pernah mengunggah kelakuan kocak ARTnya yang bernama Enur di media sosial. Bikin ketawa, keluarga komedian ini memang dikenal humoris dan suka menghibur.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Boby Rachman (@boby_tince) on

Kelakuan Enur memang bisa bikin ketawa. Cewek satu ini nggak malu-malu buat ngelucu di depan majikannya. Tince juga sering terhibur dengan aksi-aksi kocak Enur. Emang nggak ada duanya nih ART yang satu ini.

4. Soimah.

Seorang ART bernama Siti di rumah Soimah sering bertingkah lucu. Wanita ini sering meniru gaya majikannya dan berlagak bak sosialita. Ya, ART dan majikan ini pernah sengaja bertukar peran, yang justru mengundang tawa warganet yang menonton video mereka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

Dalam unggahan di atas, Siti berlagak bak sosialita lengkap dengan tas mahal di tangan.

"Halo gaes...mau ngasih tau aja gaes,nih kelakuan jenk siti di rumah kalo di tinggal juragannya malah niru2in gaya juragannya gaes," tulis Soimah.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    75%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    25%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more