Brilio.net - Biduan dangdut Via Vallen bersama dengan Nella Kharisma mencetak sejarah baru. Pasalnya, kedua penyanyi yang sedang naik daun itu tampil dalam satu panggung untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Karanganyar pada Sabtu (24/11).

Namun dalam acara tersebut Via Vallen mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Saat tampil di atas panggung dan berinteraksi dengan penonton Via Vallen dilempar handphone oleh penonton. Momen mengejutkan tersebut terekam kamera secara tak sengaja.

Video kejadian itu diunggah dalam akun YouTube Indonesia Ekpos dikutip brilio.net, Kamis (29/11). Peristiwa tersebut berawal saat Via tengah bernyanyi. Via terlihat menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan para penonton. Seperti konser pada umumnya, terlihat kehebohan dan antusias penonton untuk berfoto dengan idolanya.

Dalam video tersebut banyak penonton yang ingin berfoto dengan Via. Para penonton menyodorkan handphone kepada Via. Permintaan tersebut dikabulkan oleh biduan dangdut asal Surabaya itu.

Sebelum Via menerima handphone dari penontonya, ia memperingatkan agar tidak melempar ke dirinya. Ia menyarankan penonton untuk meminta bantuan kepada orang yang ada di depannya untuk memberikan handphone tersebut.

Loading...

Namun hal tersebut tak diindahkan penonton yang ada dalam acara itu. Salah satu dari penonton nekat melemparkan handphone ke arah penyanyi 27 tahun itu.

Via gagal menangkap handphone yang dilempar salah satu penontonya itu. Mendapat kejadian itu, Via tidak marah tetapi ia berkomentar dengan bahasa Jawa.

"Wes diomongi ojo diuncalno (sudah dibilangin jangan dilempar). Sampek jongkok-jongkok gini Mas," ujarnya pada para penonton.

Konser tersebut digelar di Alun Alun Karanganyar pada Sabtu 24 November 2018 dalam rangka Hari Jadi 101 tahun Kabupaten Karanganyar. Dalam acara ini Via Vallen juga sempat duet dengan Bupati Karanganyar Juliyatmono di atas panggung.