Brilio.net - Menyandang status sebagai selebriti memang harus siap menjadi sorotan publik. Bukan hanya para selebriti yang dikenal kontroversial aja yang jadi sorotan, mereka yang dikenal dengan image baik-baik pun nggak lepas dari perhatian publik.

Ya, kehidupan selebriti memang nggak pernah lepas dari kehadiran hater. Para hater selebriti ini pun tak hanya meninggalkan komentar bernada negatif yang ditinggalkan di kolom komentar media sosialnya, tak sedikit juga para hater yang nggak segan berbuat hal tak terduga.

Seperti yang dialami deretan seleb Tanah Air ini nih. Mereka pernah menjadi korban pelemparan botol saat sedang mengisi acara. Kejadian tersebut pun menjadi pusat perhatian penonton yang hadir.

Meskipun botol tersebut tak sampai mengenai sang selebriti, namun ada juga lho yang mengenai kepala sang artis hingga membuatnya menangis. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/10), berikut empat seleb yang pernah jadi korban pelemparan botol.

1. Melody eks JKT48.

seleb dilempar botol  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@melodylaksani92

Saat sedang menjadi juri di sebuah acara Festival Kompetisi Menari K-Pop pada Minggu (21/10) lalu, Melody eks JKT48 mengalami kejadian tak terduga.

Di tengah acara yang sedang berlangsung, pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini tiba-tiba dilempar kaleng yang mengenai kepalanya. Insiden tersebut bahkan membuat Melody tak kuasa menahan air matanya.

Tak lama dari kejadian tersebut, pelaku yang berjenis kelamin laki-laki tersebut berhasil diamankan pertugas keamanan. Meskipun mendapat lemparan kaleng, namun Melody enggan membawa peristiwa tersebut hingga jalur hukum.

 

2. Via Vallen.

seleb dilempar botol  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@viavallen

Hal yang sama juga pernah dialami pedangdut Via Vallen. Pelantun lagu Sayang tersebut pernah menjadi korban pelemparan botol saat sedang manggung di Semarang.

Saat sedang asyik bernyanyi di atas panggung, tiba-tiba Via mendapat lemparan botol dari arah penonton. Beruntung, botol tersebut tak mengenai dirinya. Bukannya marah, pedangdut berusia 26 tahun tersebut hanya memeringkatkan para penonton untuk berhati-hati.

 

3. Ariel Noah.

seleb dilempar botol  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@manda_inst

Lemparan botol juga pernah di terima Ariel Noah saat ia tengah tampil bersama Noah di Ancol pada 2013 lalu. Mendapat lemparan botol dari penonton, mantan kekasih Sophia Latjuba ini hanya menanggapi dengan tersenyum dan melanjutkan aksi panggungnya.

 

4. Young Lex.

seleb dilempar botol  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@young_lex18

Kejadian serupa juga pernah dialami rapper kontroversial, Young Lex pada awal 2017 lalu. Tampil di sebuah acara pameran baju di Banten, Young Lex yang tengah asyik bernyanyi justru mendapat lemparan botol dari sekelompok haters yang hadir.

Tak terima dengan tindakan tersebut, Young Lex sempat menantang balik hater tersebut. Ia bahkan nggak segan mengacungkan jari tengah di atas panggung.