Brilio.net - Kehadiran media sosial menjadi candu bagi banyak orang. Hampir semua kalangan kini memiliki akun-akun di tiap media sosial. Terlebih anak muda, sangat lihai mengoperasikan media sosial. Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Selasa (13/11), Kepala Pusat Data dan Informasi Ketenagakerjaan Kemnaker, Suhartono menyatakan 90,61 persen anak muda Indonesia aktif menggunakan media sosial.

Media sosial merupakan sarana untuk mencurahkan pikiran dan isi hati. Semua orang tak terkecuali para selebriti aktif menggunakan media sosial. Mereka kerap mengunggah aktivitas sehari-hari atau sekadar promosi event melaui media sosial.

Media sosial kerap jadi ladang empuk untuk mencurahkan pikiran. Banyak juga seleb yang mengomentari fenomena atau kejadian di akun Twitter, Instagram, Youtube, dan platform lainnya. Tak jarang hal-hal privasi mengenai seleb diunggah di media sosial.

Kini marak sekali terjadi konflik di media sosial. Konflik tersebut bermacam, bisa mengenai SARA atau urusan politik. Warganet juga sering menambah tensi via kolom komentar di media sosial.

Kalangan selebriti pun tidak lepas dari konflik di media sosial. Beberapa seleb tak segan saling sindir lewat media sosial. Mereka biasanya mencurahkan masalah atau memberikan klarifikasi melalui akun masing-masing.

Loading...

Berikut beberapa seleb yang pernah konflik di media sosial dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (13/11).

1. Via Vallen dan Jerinx SID.

Jerinx SID baru-baru ini menyindir Via Vallen yang membawakan lagu Sunset di Tanah Anarki. Keduanya pun adu argumen via media sosial. "Tanpa Sunset di Tanah Anarki, Vallen ga akan ada di posisinya saat ini. #fact," cuitan Jerinx. Cuitan tersebut dibalas Via Vallen lewat unggahan Instagram @viavallen.

2. Dewi Persik dan keponakan.

Dewi Persik berseteru dengan penyanyi pendatang baru bernama Meldi. Adapun Meldi ialah keponakannya sendiri. Perseteruan tersebut heboh di media sosial bahkan diupayakan ke jalur hukum.

3. Deddy Corbuzier dengan Hari Jisun.

Deddy Corbuzier sempat berseteru dengan Youtuber dan selebgram Hari Jisun. Perseteruan tersebut lantaran Jisun kecewa karena penyebutan dirinya sebagai selebgram, kemudian ketidaksesuain briefing konsep acara hingga adanya challenge berupa makan kuliner pedas yang membuat ibu Jisun sakit perut. Perseteruan berlanjut di media sosial.

4. Angel lelga dan Vicky Prasetyo.

Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ternyata hanya seumur jagung. Keduanya kini tengah memproses perceraian. Namun ada saja drama perceraian yang terumbar di media sosial.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Assalamualaikum...saya berharap ini caption terakhir masalah klarifikasi , dan tdk ingin pihak2 sengaja cari sensasi trs ... jika kebohongan bisa membuat kalian bahagia dan merasa lbh baik , berarti itulah cermin akhlak sesorang, Alhamdullillah saya tdk hadir dlm persidangan krn memang dr awal saya sudah putuskan tdk ingin meneruskan rumah tangga ini, artinya tdk perlu mediasi ..!! wlu segala upaya di lakukan untuk ingin ketemu dan meminta maaf , insyaAllah saya sebagai muslim saya sudah memaafkan dr kerugian materi, dan moril yang tdk bisa saya jelaskan lagi , biar Allah yang selalu menjaga akhlak saya dengan memaafkan semua kebohongan yang di ciptakan.!! Saya menutup semua akses komunikasi dan rumah saya sendiri dan meminta kalian tdk di lingkungan saya lagi itu bukti saya tdk ingin di lingkungan kalian, tdk perlu saya menjelaskan krn saya hanya ingin putus ketok palu tanpa memperumit dan melaporkan ke pihak berwajib dgn semua kerugian materi dan pemalsuan yg sudah terjadi sehingga merugikan materi banyak pihak ., krn saya hanya ingin bisa terlepas dr semua keluarganya dan yg bersangkutan yang insyaAllah menjadi lbh baik dengan menyadari semua kekeliruan , perbanyak istighfar., saya bersyukur lbh cepat menyadari semua ini dan saya bisa selamatkan masa depan saya.., bertepatan pencalonan saya di jabar7 inilah ujian buat saya , saya mengambil hikmah dr semua ini dan bisa lepas , yang awalnya saya selalu berfikir positif dan memberi kesempatan wlu sebenarnya saya tahu !!! Karakter itu sudah ada sebelum saya memberanikan diri menerima mereka semua , saya diam krn saya tahu intelektual seseorang jauh lbh tercermin di imbangin dengan kesabaran dengan prilaku !! Bukan sekedar sensasi pinternya membuat kata2 sehingga semua org menjadi korban!! , Diam itu emas , sabar itu syurga, ilmu itu akhlak, logika itu kebahagiaan..!! Allah memang membenci perceraian tapi Alasan2 tertentu di perbolehkan#loveMyAllah#positif#sabar#syukur

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on

5. Billy Syahputra, Kriss Hatta dan Hilda Vitria.

Drama Kriss Hatta dan Hilda Vitria terus berlanjut. Kriss Hatta melaporkan Hilda atas kasus perzinahan sementara Hilda melaporkan Kriss Hatta atas kasus pemalsuan dokumen. Billy Syahputra sebagai orangterdekat Hilda pun melayangkan dukungan lewat unggahan di media sosial.