Di momen lebaran Idul Adha kali ini, penyanyi dangdut membagikan potretnya bersama hewan kurban miliknya. Ia diketahui berkurban tiga ekor kambing berukuran cukup besar. Aura bahagia pun tampak terpancar dari wajah Via dan suaminya. Di momen tersebut, Via juga menuliskan caption cukup panjang yang berkaitan dengan perayaan Idul Adha.

"Mengambil hikmah dari kisah Nabi Ibrahim AS yang hendak menyembelih rasa kepemilikan terhadap putranya, yaitu Nabi Ismail AS yang akhirnya digantikan dengan seekor domba. Boleh jadi seekor kambing untuk 1 orang lebih baik daripada seekor sapi untuk 7 orang. Selamat merayakan hari raya idul adha teman-teman," tulis Via yang dikutip brilio.net, Jumat (30/6).

bagikan momen bareng hewan kurban via vallen panen kritik © berbagai sumber

foto: Instagram/@viavallen

Suami Via Vallen, Chevra juga mengunggah momen saat proses pembagian daging kurban ke masyarakat sekitar. Di unggahan tersebut, terlihat banyak masyarakat yang ikut antre untuk mendapatkan daging.

Namun, unggahan dan caption Instagram pelantun lagu Secawan Madu ini justru menuai beragam komentar dari warganet. Ada yang menyebut Via membandingkan ibadah kurban yang dijalaninya. Bukannya menuai banyak pujian, unggahan Via Vallen tersebut pun panen kritikan.

"Yang lebih baik itu nggak pamer dan membandingkan ibadahnya," tulis @ujiferdinand.

"Nggak usah membandingkan gitu mbak. Memang hak kamu nulis caption berdasarkan hadist tapi jangan kayak gitu. Barangkali orang tersinggung. Niat berkurban itu baik mau sapi mau kambing bukan 'ada yg lebih baik'," komentar @safitree36.

"Jangan membandingkan kak," kata @vio_alexa11.