Brilio.net - Saat kecil, seringkali kita membayangkan dan bercita-cita menjadi sosok yang sukses di masa depan. Ada yang ingin menggapai cita-citanya menjadi seorang guru, dokter, pengusaha, bahkan penyanyi. Namun, untuk mewujudkan mimpi tersebut diperlukan kerja keras.

Terlebih untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air, banyak yang harus memulai kariernya dari nol. Hal tersebut pula yang dilakoni oleh gadis cilik berdandan menor satu ini. Berasal dari keluarga sederhana, tak membuatnya berhenti untuk menggapai cita-citanya.

Bocah ini selalu berjuang untuk mewujudkan impiannya menjadi seorang penyanyi dangdut meski awalnya kedua orang tuanya menentangnya untuk terjun ke dunia tarik suara. Bocah tersebut adalah Putri Isnari.

bocah menor pernah dibayar Rp 50 ribu kini punya rumah gedongan © berbagai sumber

foto: Instagram/@da4_putri03

Wajah imutnya memang sudah terpancar sejak kecil. Rambut panjang dan dandanan menornya saat kecil berbeda dengan gayanya saat ini. Putri merupakan anak ke delapan dari sembilan bersaudara. Sang ayah berprofesi sebagai penarik becak dan ibunya merupakan pedagang sayur di pasar.

bocah menor pernah dibayar Rp 50 ribu kini punya rumah gedongan © berbagai sumber

foto: Instagram/@da4_putri03

Gadis berusia 19 tahun ini menyukai musik dangdut sejak duduk di bangku 4 SD. Putri mengawali kariernya dengan bernyanyi dari panggung ke panggung. Ia pernah tampil bernyanyi di acara 17 Agustus dan berhasil menjadi juara. Gadis imut ini juga kerap tampil di acara pernikahan.