Atas tindakan yang dilakukan Ferry Irawan, ibu tiga anak ini mengutarakan niatnya yang semakin mantap untuk bercerai dari Ferry Irawan. Telah mengajukan perceraian di pengadilan agama, Venna menyebut akan menghadapi proses hukum yang menimpa dirinya.

"Insya Allah dalam waktu dekat Ini , saya akan mengajukan perceraian saya Di Pengadilan Agama dan tetap sabar menghadapi proses Hukum KDRT yang menimpa diri saya ,,, Mohon doa dan support nya Selalu nggih," tambahnya.

Sementara itu, Ferry Irawan tampak menyesali perbuatannya telah melakukan KDRT ke Venna Melinda. Video Ferry Irawan memohon ampun kepada sang istri pun ramai disorot. Hal ini diketahui saat Verrel dan Athalla Naufal menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo yang diunggah ulang oleh akun TikTok.

foto: TikTok/@bebaskonten2

Saat itu, dua anak Venna ini mengungkapkan jika Ferry mengirim video permintaan maaf yang menurut mereka aneh. Pasalnya, Verrell dan Athalla terlihat bersedih dan menangis namun tak mengeluarkan air mata. Nggak hanya video itu saja, baru-baru ini juga beredar video Ferry Irawan sujud dan berlutut di kaki istrinya. Terlihat, Ferry Irawan menangis atas perbuatannya.

"Maafin Abi yang. Abi bukan orang jahat yang. Abi mau kerja apa aja buat Vena yang. Tolong Abi. Abi minta maaf. Astagfirullah ya Allah," kata Ferry Irawan sambil menangis.