Brilio.net - Kabar mengenai bahtera rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan mengejutkan banyak pihak. Selalu pamer kemesraan di media sosial, pada Senin (8/1), Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sontak kisah asmara keduanya pun langsung disorot. Pasalnya, sebelum melabuhkan hati dengan Ferry Irawan, keluarga Venna sempat tak menyetujui. Hal ini terkait kisah masa lalu Ferry yang baru saja berpisah dengan istrinya.

Sementara itu, Venna Melinda sebelumnya sempat menikah dengan Ivan Fadilla, pada 1995 silam dan bercerai pada 2014. Selama mengarungi bahtera rumah tangga, pasangan ini dikaruniai dua orang anak yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (14/1), kisah cinta Venna Melinda yang berujung KDRT.

1. Berawal dari kolaborasi YouTube.

kisah asmara venna melinda © instagram

kisah asmara venna melinda
Instagram/@vennamelindareal

Kedekatan keduanya berawal saat kolaborasi untuk kanal YouTube Venna Melinda. Saat itu, Ferry Irawan menjadi bintang tamu dalam podcast yang berjudul ‘Kasih & Peran Ibu dalam Hidup Ferry Irawan: Selalu Mendukung Saat Jatuh & Terpuruk'.

Tanpa malu, Ferry Irawan langsung menunjukkan ketertarikannya usai melakukan kolaborasi. Bahkan, aktor era 90-an ini langsung mengungkapkan perasaannya pada ibunda Verrel Bramasta dan Athalla Naufal tersebut.

2. Sempat ragu hingga lakukan tes keseriusan Ferry.

kisah asmara venna melinda © instagram

kisah asmara venna melinda
Instagram/@vennamelindareal

Namun, saat itu Venna masih ragu mengingat pemberitaan masa lalu Ferry yang tak baik. Kendati demikian, Venna bisa melihat ketulusan hati Ferry, terlebih dia bisa langsung dekat dengan putrinya, Vania.

Nggak sampai disitu saja, Venna Melinda pun melihat ketulusan Ferry dengan memberikan sebuah 'tes' kepadanya dengan menjadi imam salat. Dari situ, perasaan mantan miss Indonesia ini mulai tumbuh. Dia pun menganggap kehadiran Ferry Irawan di hidupnya sebagai jawaban dari Tuhan.