Tak lama setelah Venna mengunggah tentang perasaan tertipu, Ferry turut membagikan video di laman TikTok. Ia berikan balasan dengan membawakan lagu 'I Love Mama Mantu' yang liriknya diplesetkan.

"Berawal dari temenan lama-lama manggil sayang, udah bosan manggil sayang lama-lama setan," ujar Ferry Irawan, dikutip brilio.net pada Senin (18/9).

Tak sampai di situ saja, Venna kembali mengunggah video yang membahas jika tak segera dihampiri, bisa disambar orang lain. Sedangkan Ferry kembali membalas dengan unggahan video yang mengungkapkan sebuah kabar dari seseorang akan berubah ketika jadi gosip.

venna melinda dan ferry saling balas tiktok © TikTok

foto: TikTok/@vennamelinda29; TikTok/@ferryirawanreal9

Terbaru, Venna masuk FYP karena video-video yang mengungkapkan sebuah pantun sindirian. "Baling-baling kopi panas, kalah saing kok panas?," terang Venna Melinda. Pun dengan Ferry yang kemudian diduga membalas video Venna dengan pantun.

"Benci ama gue, tapi masih rajin mantau. Ntar kalau gue bikin status sindiran dibilang nyindir. Hello, lu benci apa ngefans sih?" ucap Ferry Irawan.

venna melinda dan ferry saling balas tiktok © TikTok

foto: TikTok/@vennamelinda29; TikTok/@ferryirawanreal9

Video Ferry dan Venna Melinda di TikTok pun langsung ramai di media sosial, hingga diunggah ulang akun gosip. Alih-alih menduga Ferry dan Venna berseteru, netizen justru menyebut keduanya saling kangen namun tidak bisa mengungkapkan.

Balas2an vt,lama2 bisa balikan nih," kata @ayukharisma08

"MasaAllah lg pada kangen apa," kata @mimihaisyah

"Abi ummi msh PD rindu, tp malu2 ....in kesannya," imbuh @misyanti26