Brilio.net - Pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda pada awal 2022 lalu cukup menghebohkan publik. Namun belum genap setahun menjalani rumah tangga, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kasus tersebut berkembang hingga muncul isu bahwa selama menikah, Ferry Irawan tak memberikan nafkah untuk Venna Melinda. Selain melaporkan Ferry Irawan atas dugaan KDRT, Venna juga mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama.

Setelah melewati persidangan, Ferry akhirnya dijatuhi vonis hukuman tujuh bulan penjara atas kasus KDRT. Kini, Ferry dan Venna pun telah resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada Agustus 2023, Ferry juga telah resmi dinyatakan bebas.

Usai bebas dari penjara, rupanya perseteruan antara Ferry dan Venna belum kunjung usai. Ferry bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga mengungkapkan bahwa ia tak terima jika dituding sebagai laki-laki tak modal saat menikah dengan Venna Melinda.

ferry irawan tempuh jalur hukum untuk bersihkan namanya © berbagai sumber

foto: Instagram/@ferryirawanreal

"Kebetulan waktu itu saya habis syuting di salah satu PH. Alhamdulillah semua pendapatan saya, saya berikan (ke Venna Melinda),” ungkap Ferry yang dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (7/9).