Brilio.net - Seperti yang diketahui, rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda sempat diwarnai dengan isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Kini, pasangan seleb tersebut pun diketahui telah resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Agustus 2023.

Sebelum resmi cerai, Venna diketahui mengajukan gugatan nafkah iddah dan madhiyah sebesar Rp 1 miliar. Hal tersebut dirasa berat oleh Ferry yang hanya menyanggupi uang mut'ah dan iddah sebesar Rp 200 ribu.

Akhirnya dalam surat putusan cerai, hakim mengabulkan permohonan cerai Ferry Irawan. Ia diwajibkan membayar nafkah mut'ah dan iddah sebesar Rp 60 juta. Setelah resmi bercerai dari Venna Melinda, Ferry mulai kembali aktif di media sosial.

Baru-baru ini, artis 46 tahun ini tampak mengunggah sebuah video di laman Instagram pribadinya. Rupanya, Ferry tengah membangun sebuah hunian dua lantai yang akan ditempatinya bersama sang ibu.

"Bismillahirrahmanirrahim. Mohon doanya dari orang-orang tersayang. Aku dan mami @nuryattyindra bisa segera menempati "Baiti Jannati" kami yang baru. Allah Maha Baik. Gusti Allah mboten sare," tulis Ferry yang dikutip brilio.net, Selasa (29/8).

ferry irawan bangun rumah usai cerai dari venna melinda © berbagai sumber

foto: Instagram/@ferryirawanreal