Brilio.net - Tamara Geraldine merupakan salah satu presenter top era 2000-an yang terkenal lewat berbagai acara televisi. Dari sekian banyak program acara yang pernah dibawakan, sosoknya identik sebagai presenter olahraga. Kepiawaiannya dalam membawakan acara olahraga pun membuatnya diganjar banyak penghargaan.

Salah satunya penghargaan Panasonic Award kategori Best Female Sport Presenter selama lima tahun berturut-turut (2000-2004). Meski kariernya sebagai presenter moncer, Tamara Geraldine justru memilih untuk vakum dari dunia hiburan. Presenter kelahiran 1974 ini sempat berjuang melawan penyakitnya pada 2010 lalu.

Sejak saat itu sosoknya mulai jarang terlihat di layar kaca. Meski begitu, baru-baru ini Tamara Geraldine tampak kembali aktif dengan muncul di beberapa judul film. Ia pun sering membagikan potret kesehariannya di media sosial. Lama tak muncul sebagai presenter di layar kaca, penampilan Tamara Geraldine jadi sorotan warganet.

Paras cantiknya disebut makin mirip dengan penyanyi papan atas Indonesia, Krisdayanti. Penasaran nggak gimana penampilan Tamara Geraldine sekarang? Berikut 11 potret terbaru Tamara Geraldine yang disebut kian mirip Krisdayanti, dirangkum brilio.net dari akun Instagram Tamara Geraldine pada Kamis (7/9).