Brilio.net - Seperti yang diketahui, Jakarta tengah menjadi tuan rumah untuk acara kenegaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023. Acara tersebut digelar sejak 1-6 September 2023 di kawasan Senayan. Para petinggi dari sejumlah negara di Asia Tenggara, Eropa, dan Amerika turut hadir di acara tersebut.

Tak hanya dihadiri oleh kalangan petinggi negara, acara ini juga dimeriahkan oleh sederet selebriti seperti Raline Shah. Aktris cantik ini hadir dan menyampaikan pidato mengenai bisnis dan investasi. Selain Raline Shah, terdapat pula beberapa musisi yang menjadi pengisi acara KTT Asean 2023, mulai dari Afgan, Andien Aisyah, hingga Aurelie Moeremans.

Para penyanyi ini hadir membawakan lagu-lagu hits untuk menghibur para tamu undangan. Dari banyaknya pengisi acara, publik justru menyoroti aksi Aurelie Moeremans. Dikenal sebagai aktris dan penyanyi yang membawakan lagu pop, siapa sangka kalau Aurelie ternyata juga piawai melantunkan lagu dangdut.

Di acara tersebut, mantan kekasih Ello membawakan lagu Cikini Gondangia yang membuat beberapa pejabat negara tak segan menari mengikuti irama musik. Mengunggah momennya saat manggung di KTT Asean 2023 ke laman Instagramnya, penampilannya pun sukses bikin heboh.

"Kaget, ternyata Aurelie bisa nyanyi dangdut. Di depan orang-orang besar lagi," komentar @helfina53.

"Ga nyangka bisa dangdutan wkwkwk," tulis @uwais_alqrn.

Penasaran seperti apa penampilan para seleb di acara tersebut? Berikut brilio.net rangkum sembilan potretnya dari berbagai sumber pada Kamis (7/9).