Brilio.net - Guntur Triyoga merupakan seorang pemeran dan model tanah air yang sempat banyak membintangi berbagai judul FTV. Lelaki yang kini berusia 35 tahun ini mengawali kariernya dengan membintangi film yang berjudul 'Rien: Pembunuh Berantai' pada tahun 2008 lalu.

Guntur sendiri juga pernah membintangi sejumlah film lainnya seperti Mafia Insyaf, Kuntilanak Kesurupan, Ada Hantu di Vietnam, dan masih banyak lagi. Selain itu dirinya juga membintangi berbagai judul FTV yang jumlahnya lebih dari 25 judul.

Beberapa waktu lalu dirinya sempat menjadi sorotan publik lantaran pernikahannya yang kedua digelar secara mewah. Di pernikahannya yang kedua ini Guntur lebih sering memamerkan kemesraannya bersama sang istri lewat media sosial mereka.

Lama tak terlihat membintangi FTV, kini Guntur lebih fokus menjadi seorang pengusaha bersama sang istri. Bukan hanya itu Penampilan pria berambut lurus itu juga kian terlihat tampan dari hari kehari. Penasaran seperti apa transformasi seorang Guntur Triyoga? Berikut ini 11 transformasi Guntur Triyoga yang kini fokus jadi pengusaha sebagaimana telah brilio.net rangkum dari akun media sosial Instagram @gunturtriyoga pada Jumat (16/12).