Brilio.net - Ari Irham atau yang memiliki nama panjang Irham Nuran Harir ini merupakan DJ tampan kelahiran 24 Oktober 2001. Di usianya yang baru 18 tahun ini ia telah bermain dalam beberapa judul film dan sinetron Tanah Air. Sukses membintangi film Terlalu Tampan di awal tahun 2019 lalu, kali ini ia baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya yang akan tayang pada 9 April 2020.

Ari Irham membintangi film drama keluarga berjudul Generasi 90-an: Melankolia. Dalam film ini ia berperan sebagai Abby, seorang anak muda yang sedang mencari Jati diri dan selalu menjadikan kakaknya, Indah (Aghniny Haque) sebagai sosok yang kagumi.

Dikisahkan, tiba-tiba Abby harus menerima kenyataan bahwa kakaknya hilang dalam kecelakaan pesawat. Dalam kesedihannya dan depresi itu, ia menemukan Sephia (Taskya Namya), sahabat kakaknya sebagai pengganti Indah.

Namun sepenggal cerita dan rasa depresif Ari Irham dalam Generasi 90-an: Melankolia, rupanya terbawa hingga dunia nyata. Ia sampai mengurung diri selama beberapa hari usai menuntaskan syuting film produksi Visinema ini.

"Sekitar empat sampai lima hari stay di rumah. Karena di proses syuting ini pagi happy, malamnya depresi, siangnya happy malamnya depresi. Itu setiap hari selama syuting," kata Ari Irham, dilansir brilio.net dari liputan6.com, Jumat (10/3).

Jika sosok Abby dalam filmnya meluapkan rasa depresi dengan emosi yang meluap-luap. Lain halnya dengan Ari Irham dalam kehidupan nyata. Ari cenderung lebih introvert dan menyendiri.

Bahkan meski proses syuting sudah enam bulan berlalu, namun Ari Irham belum bisa melepas karakter Abby sepenuhnya. Ia tak paham bagaimana melepas karakter itu sepenuhnya dari dalam dirinya.

"Karakter Abby tuh masih menempel lekat sih ke kehidupan sehari-hari. Karena karakter dia memakan karakter dan sifat aku yang asli. Jadi sampai sekarang belum bisa ngelepasin," pungkasnya.