Brilio.net - Selama bertahun-tahun Diana Anastasia bekerja sebagai asisten pribadi Julia Perez. Dalam suka maupun duka, wanita berkacamata ini setia menemani sang artis bahkan di saat terakhir sebelum pelantun tembang Belah Duren itu berpulang ke haribaan Tuhan karena digerogoti kanker serviks.

Lama tak terdengar kabar, bahkan telah mengganti nomor ponselnya yang lama karena sering mendapat teror dari orang tak dikenal, Diana kembali wara-wiri di belakang panggung. Dirinya kini mengaku bekerja sebagai asisten dari Ruben Onsu.

"Aku sekarang gabung sama timnya Ruben Onsu, jadi asisten. Aku baru kerja setelah 40 harinya almarhumah (Jupe)," kata Diana ditemui di kawasan Thamrin, belum lama ini.

Diana bercerita bila dirinya mendapat tawaran menjadi asisten dari Ruben langsung. Lantaran membutuhkan pemasukan untuk hidup, ia menerima pekerjaan tersebut dengan senang hati.

"Selama almarhumah masih hidup aku bekerja sama dia aja. Begitu nggak ada, ya gimana Mas, aku kan harus mikirin ke depan. Mikirin gimana kehidupan aku," tegasnya.

Loading...

Meski begitu Diana masih menjalin silaturahmi dengan keluarga Jupe. "Aku baik-baik aja sama keluarga Mbak Jupe," pungkasnya seraya tersenyum.