1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Andry Trysandy Mahany 15 Juli 2017 11:46

Curhatan Ruben Onsu di hari ultah mendiang Julia Perez ini bikin haru

Langsung viral dan mendapat banyak tanggapan positif dari para netizen.

Brilio.net - Sudah lebih dari sebulan yang lalu artis Julia Perez menghadap Sang Pencipta, namun kenangan tentang dirinya rupanya masih melekat kuat di ingatan semua orang.

Hal tersebut juga dirasakan oleh artis sekaligus sahabatnya, Ruben Onsu. Di tanggal kelahiran Jupe yang jatuh pada Sabtu (15/7), Ruben menyampaikan pesan haru untuk sahabatnya yang telah mendahuluinya tersebut.

Lewat akun media sosialnya, Ruben mengunggah foto dengan caption panjang yang ditujukan untuk Julia Perez. Di foto itu Ruben tampak bersama sang istri, Sarwendah memegang kue tart kecil.

 

 

Ruben juga menyertakan foto Jupe yang mengenakan hijab. Ruben dan Sarwendah memang terlihat tersenyum, namun raut kesedihan tetap tampak di wajah keduanya.

Curhatan panjang disematkan Ruben Onsu untuk sahabatnya lewat caption unggahannya itu.

"Kue ultah untuk sahabat

Selamat Ulang Tahun sahabatku, biasanya selalu minta kue kalau ulang tahun, tp sekarang suasana kita berbeda. Terlalu sulit suasana hati, sebenernya bukan tidak ikhlas tapi mengingat cerita kita berdua terlalu banyak jadi sulit untuk gw lupakan.

Sebenernya untuk tahun ini saya sudah siapkan rencana surprise dari jauh-jauh hari tapi Tuhan punya rencana indah untuknya. Selamat ulang tahun sayang, selamat jalan sayang, sekarang dunia kita memang beda, tapi persahabatan kita selalu gw taruh di hati yg paling dalam.

Biasa lo kalau gw nangis kayak gini, lo selalu bilang "jangan nangis ruben please demi gw, gimana kalau gak ada gw lo harus bisa lebih kuat lagi" eh sekarang bener-bener gak ada beneran dan tahun pertama ultah lo kita gak bersama.

Jupe sayang maafin gw jika ada kekurangan selama menemani lo sakit. Please dateng di mimpi dong, kangennnnnn banget banget, HBD sayang dan istirahatlah dalam tidur panjangmu sahabat," tulis pria 33 tahun.

Curhatan Ruben Onsu yang penuh haru itupun langsung viral dan mendapat banyak tanggapan positif dari para netizen. Tak sedikit yang menganggap Ruben Onsu adalah sosok sahabat sejati yang selalu setia untuk mendiang Julia Perez.

"Ya Allah salut sma kak Ruben dan kak Sarwendah, kalian emang teman yg the best bgt lahh. Almarhumah kak Jupe pasti bahagia punya sahabat seperti kalian. Sehat terus yaa buat keluarga nya kak Ruben. Semoga bahagia di surga yaa buat kak Jupe," tulis akun @mrs_ishafaruk.

"Sahabat sebenar benar sahabat," ujar akun @delviagustia, singkat.



(brl/nng)

BRILIO VIDEO

Alasan Badboy Lebih Menggoda dari Goodboy
Badboy memang cenderung bikin cewek klepek-klepek. Kenapa ya? Yuk simak penjelasannya dalam video Brilio.net berikut. -SUBSCRIBE- ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?