Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan Jennifer Coppen. Seleb blasteran Indonesia-Belanda ini akhirnya resmi menikah dengan kekasih bule, Dali Wassink. di tanggal cantik pada Rabu, (10/10) lalu. Pernikahan keduanya digelar di halaman belakang rumah dengan nuansa intimasi.

Seperti diketahui, pernikahan seleb tersebut dan Dali Wasink dilangsungkan setelah anak mereka yang diberi Kamari Sky Wasink lahir ke dunia. Sebelumnya, kabar kehamilan pesinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten tersebut sempat membuat publik heboh.

Kini, Jennifer bersama keluarga kecilnya memilih tinggal di Bali untuk lebih tenang dari hiruk pikuk Ibu Kota. Meskipun sudah fokus dengan kehidupannya yang sekarang, Jennifer masih sering mengunggah kegiatannya sehari-hari di akun Instagram pribadinya. Tampilan Nana pun kerap jadi sorotan karena dirinya bisa jadi hot mom di usia yang masih begitu muda. 

Nah, kali ini, brilio.net akan membahas tentang transformasi Jennifer Coppen dari kecil hingga jadi hot mama. Penasaran seperti apa? Berikut potretnya seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @jennifercoppenreal20, Jumat (13/10).