Brilio.net - Pemain sinetron 'Anak Langit', Dylan Carr mengalami kecelakaan di Tol JORR Cikunir, 31 Oktober lalu. Berita tersebut sempat mengejutkan sahabat dan para penggemarnya. Dylan mengalami luka parah. Ia juga diharuskan menjalani operasi hingga dua kali. Operasi pertamanya dilakukan setelah kecelakaan terjadi dengan mengangkat tulang tempurung di kepala Dylan Carr. Sepekan setelah operasi pertamanya, ia melakukan operasi keduanya pada 6 November 2019 lalu.

Usai menjalani operasi, kondisi Dylan Carr pun dikabarkan sudah membaik. Ia terus memeperlihatkan respons atau peningkatan kondisi kesehatan. Kini Dylan pun dikabarkan sudah diijinkan pulang ke rumah. Hal ini di sampaikan ayah Dylan Carr, Terrence Carr melalui unggahan di Instastory-nya, Sabtu (9/11).

"Berita baik hari ini. Dokter mengatakan bahwa Dylan dapat pulang hari ini", tulis Terrence Carr.

Meski diharuskan tetap berada di tempat tidur, namun setidaknya Dylan Carr bisa beristirahat lebih nyaman di rumahnya hingga benar-benar pulih.

"Dia tentu saja harus tetap di tempat tidur setidaknya dia berada di lingkungan sendiri yang akrab," tambah sang ayah.

Loading...

Selesai jalani operasi Dylan Carr sudah diizinkan pulang Instagram/@dylancarr8

foto: Instagram/@terryacarr

Terrence Carr juga menambahkan jika anaknya tersebut tetap harus melakukan rawat jalan, demi proses penyembuhannya. Ia juga akan memberikan perkembangan putranya tersebut secara berkala.

"Kunjungan rumah sakit akan diperlukan untuk melanjutkan perawatan dan saya akan memperbaharuhi secara berkala untuk memberi tahu Anda perkembangannya." tutup Terrence Carr.