Brilio.net - Kepergian orang tercinta tentu menjadi duka mendalam bagi yang ditinggalkan. Hal ini pun dirasakan betul oleh Fadel Islami. Suami dari Muzdalifah tersebut masih berduka atas kepergian ayahanda tercinta. Tepat pada Kamis (11/2), Fadel pun mengenang 30 hari kepergian sang ayah.

Mengunggah potret saat tengah berdiam diri di kamar, Fadel mengutarakan isi hatinya. Baginya, banyak momen yang tidak bisa dilupakan mengenai sosok ayahnya.

Jika selama ini Fadel baru memahami arti kehidupan hanya sebatas permukaannya saja, setelah kepergian sang ayah, pria lulusan Universitas Hasanuddin Makassar ini baru benar-benar merasakan arti kehidupan yang sebenarnya.

ungkapan haru fadel islami © Instagram

foto: Instagram/@fadelislami__

Loading...

"Tanggal 10 Feb ini tepat 30 hari Ayah pergi meninggalkan kami. Saya mau sedikit bercerita, ketika saya lulus kuliah saya baru merasakan arti kehidupan 65% ketika menikah naik menjadi 85% dan ketika kehilangan salah satu org tua kita full menjadi 100%," tulisnya dilansir brilio.net pada Kamis (11/2).

Namun demikian, perasaan sedih masih dirasakan Fadel hingga kini. Dalam setiap ibadah-nya, ia pun tak melupakan berdoa untuk sang ayah. Walau saat wajah sang ayah terbayang, air matanya tak bisa terbendung.

"Bercerita tntg perasaan saya sampai saat ini, tentu blm ada perubahan smpai skrg msh kelam, andai saya bisa menggantikan biarlah saya yg pergi dluan. Disetiap sujud sembahyangku selalu wajah Ayahku terlihat dan sampai detik ini air mata tdk terbendung," imbuhnya.

Kendati bukan hal yang mudah untuk melewatinya, namun ayah sambung 5 anak ini berusaha untuk tetap tegar. Ia harus bangkit dan kuat demi keluarganya. Bersamaan itu, Fadel pun berterima kasih pada semua orang yang sudah memberikan dukungan dan mendoakan ayahnya selama ini.

ungkapan haru fadel islami © Instagram

foto: Instagram/@fadelislami__

"Saya selalu berusaha tegar dan bangkit alasannya pasti sy memiliki tanggungan mama anak istri sdra dan karyawan. Tak lupa saya mau ucapkan byk terimakasih kpd teman2 semua yg sy tdk bsa sbut satu persatu krn telah mngirimkan doa untuk Ayah sy dn trus mmberikan support jg," pungkasnya.

Melihat unggahan Fadel Islami, banyak warganet turut sedih. Dukungan dan doa pun mengalir tanpa henti dari warganet. Tak terkecuali Muzdalifah yang menguatkan Fadel dan mengungkapkan bahwa semua ini ujian dari Allah.

"@fadelislami__ harus kuat sayang. Setiap manusiaa pasti Ada ujian daro Allah insya Allah Ada hikmahnyaa dan kamu pasti jadi pengganti sosok Ayah yang Dermawan dan humoris," terang @muzdalifah999.

"Al Fatihah. Semoga alm ayahanda husnul khotimah dan kelg yg ditinggalkan diberikan kekuatan dan keikhlasan. Aamiin YRA," sebut @isnaenipambudi.

"Semangat mas fadel ........insya Allah kelak kalian bertemu di Surga bersama Ayahmu yg baik hati,sabar,penyayang,bijak.yakin mas fadel anak saleh kebanggaan Ayahmu akan sukses bersama mba Mus yg salehah baik hati selalu mensupport," kata @knia.gusmul.