×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Disinggung soal pekerjaan Fadel Islami, Muzdalifah marah

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Disinggung soal pekerjaan Fadel Islami, Muzdalifah marah

"Orang kan nggak tahu aku bahagia, orang taunya orang kawin terus."

30 / 04 / 2019 18:47

Brilio.net - Muzdalifah dan Fadel Islami kini telah menyandang status sebagai suami istri. Ya, keduanya resmi menikah di Masjid Syamsul Huda, Tangerang, Banten, Jumat (26/4) lalu. Pernikahan pasangan ini pun berhasil menyedot perhatian publik lantaran perbedaan usia keduanya, yakni 15 tahun.

Usai menikah, kehidupan Muzdalifah dan Fadel nyaris tak pernah lepas dari sorotan. Belakangan, pasangan ini perlahan-lahan menceritakan kepada publik mengenai kisah asmaranya. Salah satunya rahasia mengenai keduanya sebenarnya merencanakan pernikahan usai Lebaran.

Dikutip dari salah satu acara di televisi swasta, diakuinya Muzdalifah dan Fadel berencana menikah setelah Lebaran. Namun karena satu dan berbagai alasan, prosesi pernikahan dipercepat bulan April, di antaranya ingin menjalani Ramadan bersama.

muz marah pekerjaan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@muzdalifah999

Loading...

Kemudian Feni Rose sebagai pemandu acara memlontarkan pertanyaan perihal Fadel yang tidak mempunyai pekerjaan. Fadel menegaskan hal itu tidaklah benar. Bahkan sang istri mengungkapkan pertanyaan ini sebaiknya tidak dilontarkan karena terdengar menyudutkan.

"Nggak boleh dong bicara gitu, itu kan namanya menyudutkan. Nggak boleh gitu, maksudnya aku diundang tv kan sesuai, tapi kalau kayak gini nggak baik. Cukup ya, nggak boleh lagi," jelas Muzdalifah saat diwawancarai di acara RUMPI.

Muzdalifah menjelaskan bahwa ia dan suaminya bekerja. Sebelumnya wanita 40 tahun itu merasa kurang setuju bila ada seseorang yang mempertanyaan mengenai pekerjaan. Apalagi di luar sana terlalu banyak orang yang berspekulasi buruk, padahal kehidupannya dan Fadel selama ini bahagia.

muz marah pekerjaan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@muzdalifah999

"Orang kan nggak tahu aku bahagia, orang taunya orang kawin terus. Orang kan nggak tahu takdir Allah. Setiap orang menikahi orang kan punya tanggung jawab dia punya anak, kita kan nggak tahu rezeki orang. Semua rezeki dari Allah, nggak boleh menyudutkan gitu dong," jelasnya.

Sebaliknya, Fadel menjawab dengan santai bila ada orang yang menyingung soal kehidupan pribadinya. Diakuinya, mempunyai hubungan dengan Muzdalifah tentulah mempunyai konsekuensi tersendiri.

Terlebih, baru-baru ini latar belakang keluarga Fadel sempat menghebohkan media sosial setelah beredarnya undangan pernikahan keduanya. Dalam undangan tersebut, sosok ayah Fadel dianggap bukanlah orang biasa.

"Mereka juga nggak akan percaya kalau saya itu siapa. Dan itu juga terkuak juga bukan keinginan saya, spontan aja dan kebetulan," tandasnya pria 25 tahun ini.

Terlepas dari hal tersebut, Fadel menceritakan bahwa orangtuanya begitu dekat dan perhatian dengan istrinya. Orangtua Fadel bahkan menitipkan pesan untuk menjaga wanita yang dicintainya ini. "Jangan nyakitin, jangan main-main, terus dijaga," pesan orangtua Fadel.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more